Travel

Jenis Mobil Rental yang Biasa Digunakan

Saat ini tempat penyewaan mobil telah menjamur bahkan hingga ke kota-kota pinggiran. Ada banyak jenis mobil rental yang bisa dipilih. Para penyewa biasanya memilih sesuai kebutuhan atau keperluan. Mobil yang cocok untuk banyak penumpang tentu berbeda dengan mobil yang ditujukan untuk sepasang pengantin baru. Di bawah ini ada beberapa jenis mobil yang secara umum disewakan di rental mobil http://sewamobilbalikpapan.org/.

1. Toyota Camry
Mobil sewaan tak hanya dipakai untuk tamasya atau liburan bersama keluarga. Orang juga sering menyewa mobil untuk momen spesial seperti pernikahan. Toyota Camry sangat cocok untuk dipakai sebagai mobil pernikahan. Bentuknya eksklusif tanpa meninggalkan kesan elegan dan klasik di saat yang bersamaan. Jenis mobil rental ini akan membuat pasangan pengantin baru nyaman. Hanya dengan menyiapkan uang sewa saja, Anda dan pasangan bisa merasakan kemewahan mobil tersebut.

2. Toyota Avanza
Mobil jenis ini bisa mudah ditemukan di tempat penyewaan mobil. Ukurannya yang luas dan bisa dipakai untuk maksimal 8 orang, membuatnya jadi incaran para keluarga yang akan berlibur ke luar kota. Kelebihan lainnya adalah tersedianya fasilitas bagasi yang lumayan besar, AC dan pemutar musik yang bisa menemani perjalanan Anda. Desain interiornya pun nampak keren baik dari dalam atau luar mobil.

3. Elf
Jika Anda dan rombongan menginginkan mobil yang muat orang banyak, mobil elf bisa jadi pilihannya. Elf terdiri dari berbagai pilihan seat diantaranya 12, 15 hingga 20 seat. Mobil yang mampu muat belasan hingga puluhan penumpang ini menyediakan fasilitas yang sangat memadai seperti radio, mp3, AC dan TV. Kenyamanan penumpang tetap jadi prioritas utama. Jadi, meskipun banyak penumpang, Anda tetap merasa nyaman.

Jenis mobil rental di atas adalah beberapa contoh yang biasa disediakan di persewaan mobil. Soal harga, harga tiap mobil persewaan tidaklah sama. Tergantung kapasitas dan jenis mobil. Semakin eksklusif dan mewah suatu mobil, semakin tinggi harga sewanya. Saat memilih jenis mobil yang nantinya akan disewa, pilihlah sesuai keperluan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *