Uncategorized

Cara Membuat Nail Art Bagi Pemula

Ingin memiliki penampilan yang lain dan lebih cantik serta menawan? Mungkin Anda bisa mencoba teknik nail art karena dapat menjadikan penampilan Anda jauh lebih menarik terutama saat menghadiri berbagai acara istimewa. Selain itu, nail art ini pun juga cocok bila digunakan untuk sehari hari karena akan melengkapi penampilan Anda dengan memberikan sentuhan unik di bagian kuku. Banyak orang yang mengaku kesulitan untuk membuat unique nail designs sendiri karena sangat mendetail dan biasanya dilakukan oleh para profesional yang memiliki keterampilan dalam membuat nail art tersebut. Namun, tak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini akan dibahas bersama mengenai cara membuat nail art yang mudah, simple, dan cocok untuk para pemula.

Ternyata cara membuat nail art ini cukup mudah terlebih sekarang ini sudah ada banyak desain yang bisa Anda buat sendiri. Untuk para pemula seperti Anda maka bisa mencoba desain yang sederhana terlebih dahulu salah satunya seperti desain dua warna, menggunakan glitter (bubuk kilap), polkadot, menggunakan kombinasi warna, pola marmer, dan masih banyak lagi lainnya. Langkah awal yang bisa Anda lakukan untuk mulai membuat nail art ini adalah bersihkan kuku dengan baik dan pastikan bahwa tidak ada cat kuku lama yang masih tersisa pada kuku. Setelah itu, rapikan kuku Anda dengan cara memotong dan juga mengikit kuku. Usahakan untuk tidak memotongnya terlalu pendek. Jangan lupa untuk menggunakan cat kuku dasar atau basecoat pada kuku supaya nantinya hasil nail air lebih tahan lama.
glitter nail designs
Desain untuk para pemula bisa dimulai dengan cara membubuhkan cat kuku menggunakan warna yang berbeda di ujung kuku. Anda pun juga bisa menambahkan sticker maupun memberikan permata pada kuku Anda agar tampak menarik. Supaya tampil beda, Anda pun juga bisa membuat efek glitter pada kuku. Dengan begitu, kuku Anda sudah tidak polos lagi dan tampak menawan berkat adanya desain nail art tersebut. Nah, dari penjelasan di atas dapat diketahui bahwa cara membuat nail art ternyata sangat mudah dan simpel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *