Uncategorized

BNI gelar pasar sembako murah di daerah asal TKI

Harga Sembako – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberi warna supportnya pada perhelatan olah raga sepeda tingkat internasional Tur de Flores dengan mengadakan pasar sembako murah untuk sekitaran 1. 000 warga Maumere serta sekelilingnya. Langkah ini jadi satu diantara usaha BNI untuk menyebarkan keceriaan menyongsong beberapa pembalap sepeda internasional yang datang ke Flores, Nusa Tenggara Timur sampai ke susunan orang-orangnya.

Acara Kick Off Pasar Murah BNI ini dikerjakan berbarengan dengan selesainya Etape I Tur de Flores yang di dukung oleh BNI. Etape I Tur de Flores berjalan dengan start dari Larantuka, Kabupaten Flores Timur serta selesai di Maumere, Kabupaten Sikka.

Direktur Usaha Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo mengungkap, ada sejumlah 1. 000 paket bahan makanan pokok yang disediakan pada pasar murah di Maumere itu. Beberapa daerah yang dipilih untuk penyelenggaraan Pasar Murah Sharing Sembako BNI ditetapkan dengan beragam prasyarat yakni diantaranya adalah daerah yang masih tetap mempunyai orang-orang prasejahtera sesuai sama input dari Dinas Sosial Pemerintah Daerah setempat, dan adalah beberapa daerah asal keberangkatan Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Penerima Sembako Murah pada Pasar Murah Sharing Sembako BNI kesempatan ini datang dari beragam lokasi di Kabupaten Sikka, seperti Kecamatan Kota, Kecamatan Alok, Kecamatan Alok Timur, Kecamatan Alok Barat, Kecamatan Kangae, serta Kecamatan Magepanda. Paket sembako yang diberikan itu diisi beras, tepung terigu, gula, minyak goreng, kopi, mie instan, serta susu.

Nusa Tenggara Timur adalah propinsi paling besar ke-11 di Indonesia jadi daerah asal beberapa TKI. Maumere sendiri termasuk daerah yang terima kiriman uang dari luar negeri yang cukup aktif, serta sering memperoleh service dari BNI, baik lewat cabang diluar negeri ataupun cabang BNI di Indonesia.

Untuk ke-2 kalinya, BNI memberi supportnya di arena berolahraga balap sepeda tingkat internasional Tur de Flores 2017 dibawah regulasi Union Cycliste Internationale. Berolahraga balap sepeda jalan raya yang ada di kelas 2. 2 ini dikerjakan pada 14-19 Juli 2017. Sejumlah 11 negara yang ikuti Tur de Flores yakni Indonesia, Laos, Filipina, Malaysia, Australia, Jepang, Korea Selatan, Iran, Tiongkok, Hongkong, serta Thailand. Beberapa peserta juga akan meniti jarak keseluruhan 760, 8 km dari mulai Larantuka serta selesai di Labuan Bajo. Baca Harga Sembako Hari Ini di https://sembakomurah.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *