Tips Kesehatan

Mencegah Pilek Pada Anak Dengan Qnc Jelly Gamat

Mencegah Pilek Pada Anak Dengan Qnc Jelly Gamat

Pilek adalah jenis penyakit umum yang dapat datang ketika kita memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. Hampir semua orang di dunia ini pernah mengalami dan merasakan apa yang namanya pilek. Tak hanya mengakibatkan demam tinggi, pilek juga sangat menganggu pernapasan kita semua terutama ketika berbaring dan hendak tidur. Oleh sebab itu sangat penting bagi kita menjaga kesehatan, terutama anak balita.

Anak-anak sangat rentan mendapatkan batuk dan pilek karena kekebalan tubuhnya yang masih lemah. Oleh sebab itu, cara terbaik yang bisa anda lakukan untuk buah hati tercinta adalah selalu memperharikan asupan dan kondisi kesehatan bayi setiap hari. Pilek ini dapat ditularkan dengan mudah dari orang dewasa pada anak-anak. Bisa melalui gelas, sendok atau berbagi makanan dengan anak-anak. Oleh karena itu, sebagai orang dewasa dan paham akan pentingnya kesehatan, anda harus menjaga hal itu terjadi.  Pilek sendiri merupakan hal lazim yang biasanya dimiliki oleh anak-anak di bawah usia 1 tahun. Meskipun demikian, sangatlah prihatin untuk dilihat ketika anak anda kehilangan tawa karena sakit pilek.

Seperti yang sering dikatakan oleh banyak orang “mencegah lebih baik dari pada mengobati”. Kami akan menyarankan buah hati anda untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat, sebagai asupan nutrisi yang tepat untuk menghadang munculnya virus penyebab pilek.Qnc ini bisa dikonsumsi oleh bayi usia 6 bulan keatas. Minuman ini bening dan seperti jeli, dengan rasa yang sedikit asin. Cepat diserap tubuh dan mampu menghadang gejala pilek dengan seketika.

Qnc jelly gamat ini tidak mengandung bahan kimia loh bunda! Dibuat dari ekstrak teripang, ekstrak buah dan ekstrak sayur pilihan. Minuman ini juga memiliki daya penyembuhan bagi anak-anak yang sedang demam tinggi. Harga qnc jelly gamat dibandrol dengan harga Rp.155.000  perbotol. Tapi ini sangatlah berbanding lurus dengan khasiat yang akan buah hati anda dapatkan. Selain bisa dikonsumsi tiap hari, khasiatnya juga lebih bagus dibandingkan dengan madu. Melancarkan sistem pencernaan dan meningkatkan nafsu makan buah hati anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *