Tekno

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C5 Pro

Vendor besar asal Korea Selatan kembali dikabarkan siap meluncurkan amunisi baru untuk mengisi kelas menengah yaitu Galaxy C5 Pro. Smartphone ini menyuguhkan tampilan yang begitu stylish dan elegan berkat balutan bodi yang terbuat dari logam serta tersedia dalam varian warna gold, pink gold dan dark grey. Menurut Handphone terbaru, Samsung Galaxy C5 Pro ini juga mengusung desain unibodi dengan keempat sudut dibuat membulat agar tetap nyaman untuk digunakan. Selain itu Samsung C5 Pro juga mengusung panel layar Super AMOLED dengan bentang 5.2 inci. Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 424 ppi.

Sedangkan untuk bagian permesinan mengandalkan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang memang untuk smartphone kelas menengah keatas dan efisien dalam penggunaan energi. Komponen Samsung Galaxy C5 Pro dikombinasikan dengan tenaga prosesor Octa Core berkecepatan 2.0 GHz yang menghasilkan kinerja tangguh dan efisien. Galaxy C5 Pro juga mengupgrade RAM yang kini menjadi 6 GB membuat aktivitas multitasking bisa dilakukan dengan cepat dan lancar. Sektor ini juga semakin lengkap dengan dijalankan sistem operasi Android v6.01 Marsmallow yang menyediakan banyak fitur. Galaxy V5 pro juga menawarkan ruang penyimpanan yang longgar dengan meyuguhkan 2 memori internal dengan kapasitas yang berbeda yaitu 64 GB dan 128 GB.

Tak mau kalah dengan smartphone canggih lainnya Samsung juga membekali kamera utama beresolusi 16 megapiksel dengan aperture f/1.7 yang tersemat di bagian punggungnya. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan dual LED Flash yang akan menghasilkan jepretan gambar lebih bagus pada kondisi minim cahaya. Sedangkan pada bagian depan Samsung Galaxy C5 Pro dibekali dengan kamera sekunder bereslusi 8 megapiksel yang selain bisa menghasilkan foto selfie jernih juga sangat mendukung untuk video call.

Samsung juga menyuguhkan akses internet bebas lemot Samsung sudah menggunakan akses jaringan 4G LTE Cat 6 pada varian ini. Samsung Galaxy C5 Pro juga mengusung baterai non-removable LIthium Ion ehingga tidak bisa dilepas yang memiliki kapasitas diatas 3.000 mAh. Perangkat 5.2 inci ini dijual dengan harga yang cukup tinggi perkiraan Rp 5 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *