Tekno

Rumor iPhone 8 Kian Memanas

Ramainya peredaran isu masalah iPhone 8 nyatanya jadi bumerang untuk Apple. Pasalnya, penurunan penjualan iPhone diduga berlangsung akibat isu itu.

Rumor iPhone 8 Kian Memanas

Info penurunan penjualan iPhone terkuak dari laporan fiskal kuartal ke-2 yang di sampaikan Apple belum lama ini.

Menurut info yang diambil dari idWebTekno.com, Jumat (5/5/2017), penjualan iPhone alami penurunan satu % dari 2016. Walau sekian, pemasukan perusahaan naik satu % sampai totalnya jadi US$ 33, 2 miliar (setara dengan Rp 442 triliun).

Lepas dari penurunan penjualan iPhone, CEO Apple Tim Cook malah menyinggung masalah isu berkaitan iPhone 8 yang marak dikabarkan.

Dari pernyataan yang di sampaikan, terlihat Cook agak ‘gerah’ dengan isu ini. Maklum, Apple di kenal sebagai perusahaan yang ketat melindungi rahasianya waktu akan mempersiapkan piranti paling baru.

Ia juga dengan cara tidak segera menyalahkan lemahnya penjualan akibat customer dikira lebih menanti hadirnya iPhone 8.

Banyak isu juga mengumbar bocoran spesifikasi iPhone 8. Lalu, daripada beli iPhone 7, customer tambah baik menanti iPhone 8 dengan spesifikasi yang tambah baik.

” Melemahnya penjualan iPhone, dikarenakan ketertarikan atas kesimpangsiuran spesifikasi iPhone mendatang. Kami sadar bakal hal semacam ini, ” kata Cook.

Dari beberapa isu yang menyeruak, isu yang seringkali terdengar yaitu iPhone 8 yang bakal memakai monitor OLED. Ada juga isu yang mengatakan, iPhone 8 akan mengusung Touch Bar seperti MacBook Pro paling baru.

iPhone 8 dijagokan jadi versus premium iPhone. Terkecuali seri itu, beritanya Apple bakal melaunching tiga versus iPhone pada th. ini, yakni iPhone 7s, iPhone 7s Plus, dan juga iPhone 8.

Dari ketiganya, cuma iPhone 8 yang bakal mempunyai panel OLED. Sesaat, dua yang lain melenggang dengan monitor LCD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *