Tekno

Penyedia Cloud Storage Dengan Keamanan Terbaik

Banyak organisasi yang secara menyimpan datanya secara digital menggunakan cloud storage untuk menangani jumlah data yang sangat besar. Namun yang mengkhawatirkan adalah data yang disimpan di Cloud belum tentu aman, karena diluar sana banyak sekali hacker yang bisa saja mengakses data penting yang disimpan di cloud. Untuk itu anda harus memilih penyedia cloud storage terbaik yang menawarkan fitur keamanan yang canggih.

Kali saya saya akan membahas beberapa penyedia cloud storage yang menawarkan fitur keamanan terbaik untuk menyimpan data penting perusahaan anda.

Cloud Web Hosting Indonesia

1. SpiderOak

SpiderOak merupakan salah satu penyedia cloud storage yang paling aman dan terpercaya, karena mereka menggunakan teknologi privasi “zero-knowledge.” SpiderOak tidak menyimpan password pengguna dan juga kunci enkripsi. Mereka membuat duplikat central storage repository untuk menghadirkan layanan penyimpanan cloud yang aman.

Untuk pengembang, SpiderOak menyediakan Crypton teknologi untuk membangun aplikasi yang benar-benar aman. SpiderOak juga menyediakan aplikasi chatting terenkripsi untuk komunikasi di perusahaan, dan tool password manager dengan enkripsi.

2. BackBlaze

BackBlaze menggunakan data center yang disebut sebagai “Mission Critical Facility” dimana semua akses untuk staf menggunakan biometrik. Mereka juga bekerja sama dengan 25 provider telecom untuk memastikan transmisi data yang aman ke data center miliknya. Mereka juga menggunakan enkripsi dengan standar enkrips kelas militer AES. Data dipindahkan ke server cloud menggunakan koneksi SSL yang aman.

3. Carbonite

Carbonite memiliki data center yang diamankan oleh staf keamanan yang bekerja selama 24/7/365 dan akses manusia ke fasilitas menggunakan pemindai biometric. Data diamankan menggunakan standar enkripsi 128-bit Blowfish. Keamanan lebih lanjut diberikan di tingkat pelanggan melalui encrption key personal. Transmisi data menggunakan teknolosi Secure Socket Layer (SSL).

4. Hightail

Hightail memungkinkan pelanggannya untuk men-share folder dengan kemampuan untuk membatasi akses ke file tertentu. Pemegang akun juga dapat menambahkan tanggal expired untuk mengakses file dan juga ada fitur protokol verifikasi identitas, perlindungan password dan laporan file tracking.

Data dikirim dengan enkripsi 128-bit SSL dan disimpan menggunakan enkripsi 256-bit AES. Cloud storage Hightail telah memiliki sertifikasi SAS 70 Type II, SSAE, SOC 2 Type 2, TRUSTe, PCI, HIPAA dan GLBA.

5. LiveDrive

LiveDrive menawarkan pilihan SSL ketika login untuk memastikan semua aktivitas antara perangkat komputer dan cloud storage menggunakan koneksi yang aman. Data di enkripsi menggunakan AES 256 dan disimpan di lebih dari satu server. Transfer data antar perangkat dan LiveDrive juga dienkripsi.

Pelanggan juga mmeiliki pilihan untuk membuat akun FTP, namun hal ini dapat membuat data menjadi rentan karena FTP tidak menggunakan protokol keamanan dan enkripsi.

 

https://www.jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *