Tekno

Harga Lenovo A516 dan Spesifikasi Terbaru

Lenovo kembali mendatangkan dobrakan untuk pasar smartphone dunia dengan kembali mendatangkan satu diantara smartphone yang memiliki spesifikasi piranti dengan kualitas mumpuni. Yaitu Lenovo A516 yang saat ini sudah di luncurkan di market dikira sebagai suksesor smartphone Lenovo terdahulu yakni Lenovo A390. Spesifikasi yang dipunyai juga kelihatannya juga tak jauh lain.

Spesifikasi Lenovo A516

Lenovo A516 ini diperuntukkan untuk masuk pasar kelas menengah dengan spesifikasi piranti yang dapat disebut tak kalah apabila mesti berkompetisi dengan smartphone kelas atas. Memakai monitor capastitive touchscreen dengan lebar 4. 5 Inchi dengan di dukung tehnologi IPS (In-Plane Switching). Cuma saja kekurangan pada bidang monitornya ini yaitu resolusinya yang termasuk cukuplah kecil karna cuma dapat menghadirkan gambar pada resolusi 480×854 pixels hingga kerapatan yang bakal kamu peroleh merasa kurang serta penampilan jadi sedikit kurang menarik.

Pada dapur picu system di dalamnya sesungguhnya telah termasuk juga mumpuni, hp ini memakai processor Dualcore yang memiliki kecepatan sampai 1. 3 Ghz sebagai kemampuan intinya dalam menggerakkan operating system berbasiskan Android Jellybean v4. 2. Sedang RAM yang di gunakan cuma sebesar 512 MB hingga kamu mesti melakukan tindakan sedikit lebih “pengertian” dalam memakainya untuk multitasking atau meng-install aplikasi – aplikasi karna bila beban yang perlu dijamin RAM sangat besar jadi peluang kemampuan Lenovo A516 kamu bakal sedikit lemot.

Satu smartphone umumnya begitu sama dengan kualitas kameranya, pada Lenovo A516 ini telah dipasangkan feature dual kamera. Ada kamera paling utama yang terdapat pada belakang monitornya dengan lensa sebesar 5 MP plus beragam feature penambahan seperti geo-tagging, pemandangan, serta smile detection. Atau kamu dapat juga memakai kamera ke-2 yang terdapat diatas monitor paling utama dengan lensa bermutu VGA untuk mengambil photo atau video.

Harga Lenovo A516
Pada umumnya, sebagian keunggulan Lenovo A516 salah satunya mempunyai kemampuan baterai yang besar, pemrosesan yang cepat, design premium, serta harga nya yang relatif murah. Sedang kekurangan Lenovo A516 terdapat pada support kamera yg tidak mempunyai LED Flash dan kemampuan RAM yang cuma 512 MB saja. Untuk Lenovo A516, harga baru yang di tawarkan yaitu Rp. 1. 600. 000 (harga bln. Januari 2014). http://www.bakulgadget.info/category/lenovo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *