Properti

Desain Rumah Minimais 1 dan 2 Lantai Modern 3 Kamar Tidur Type 120

Desain rumah minimalis 1 lantai type 120 sangat cocok juga digunakan sebagai tempat hunian pasangan yang suami-istri yang baru saja menikah atau keluarga kecil. Ketersediaan ruang di rumah minimalis sebaiknya tidak membuat anda terpancing meletakkan beraneka barang sehingga konsep rumah minimalis tidak terlihat lagi. canopy bedding sets

Apabila anda lebih menggemari rumah bertingkat untuk dihuni, sebenarnya anda sedang menginginkan rumah yang memiliki banyak ruangan yang bisa mengakomodasi kebutuhan semua anggota keluarga. Desain rumah minimalis lantai 2 type 120 yang paling umum yaitu dengan memanfaatkan lantai satu sebagai ruangan-ruangan, entah itu ruang keluarga, ruang untuk menerima tamu, maupun ruang makan dan dapur yang bersatu. Cool Bunk Beds For Sale

Jika memungkinkan, anda dapat menambahkan ruang tamu di lantai 1 tersebut. Untuk lantai 2 nya, biasanya dijadikan sebagai ruangan yang bersifat lebih pribadi, misalnya untuk kamar tidur masing-masing penghuni rumah, kamar tidur utama ataupun kamar tidur anak-anak.

Desain Rumah Minimais 1 dan 2 Lantai Modern 3 Kamar Tidur Type 120

Umumnya, sebagian besar orang menginginkan rumah yang memiliki 2 lantai. Akan tetapi, jika budget yang ada tidak mencukupi, anda dapat memiliki rumah berlantai 1 dengan desain rumah minimalis 3 kamar tidur type 120. 3 kamar tidur tersebut terdiri dari 1 kamar utama, 1 kamar anak dan 1 kamar tamu. Selain dengan memaksimalkan fungsi lantai 1, anda juga harus memperhatikan desain rumah minimalis anda. Anda harus memilih desain yang tepat dan sesuai selera anda agar tidak kecewa ujung-ujungnya.

Tidak hanya dilihat dari desain dan bentuknya yang simpel, rumah bertipe 120 bisa dikatakan sebagai rumah minimalis apabila memiliki desain interior minimalis dan juga lebih menekankan aspek fungsinya. Anda dapat melihat desain interior maupun eksterior pada desain rumah minimalis modern type 20 milik anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *