Otomotif

Spesifikasi dan Harga Honda City

Persaingan mobil berjenis sedan semakin hari semakin meningkat, inovasi-inovasi terbaru memang telah disematkan pada mobil Honda City yang belum lama ini diperkenalkan pada publik. Selain harga motor yang bervariasi, harga mobil termasuk pada generasi sebelumnya Honda City telah sukses dibursa jajaran mobil sedan mewah yang ada di seluruh Indonesia dan untuk melanjutkan kesuksesannya Honda telah melakukan generasi pada mobil All New City yang mengalami banyak sekali perubahan. Selain memiliki tampilan yang mewah Honda City yang terbaru juga memiliki  performa yang sangat tangguh dan dengan tampilan yang memukau.

Selain itu mobil ini juga memiliki interior kabin yang semakin lega serta desain yang lebih modern dari sebelumnya. Pada mobil ini juga terdapat fitur-fitur yang akan memanjakan pengemudi atau penumpang serta kenyamanan yang lebih baik. Dengan mengusung tampilan yang mewah Honda sendiri telah melakukan perubahan yang membuat Honda City semakin sporty. Tampilan bumper yang tambahkan grille yang lebar dan dibalut dengan warna chrome sehingga membuat tampilan semakin stylish. Honda City juga dilengkapi dengan lampu depan Halogen Projector yang bisa menghasilkan pencahayaan yang sangat terang. Jika dilihat dari tampilan belakang Honda City memiliki bentuk yang sedikit menonjol di setiap sisinya.

Untuk bagian interior Honda City tidak mau kalah dengan eksterior jika dilihat tampak warna hitam di dalam ruangannya serta kabin yang luas sehingga membuat semakin lega. Fitur-fitur yang tersemat di dalam mobil ini memamg semua serba automatic ini akan memudahkan pengemudi untuk mengatur semua tanpa harus beralih kesetir. Fitur lain juga sudah disematkan seperti sabuk pengaman, fitur hiburan berupa layar touch screen yang berukuran 6,1.

Honda City dibekali mesin bertipe 1.5L SOHC 4 silinder 1497, 16 katup yang berteknologi i-VTEC + DBW + DICT. Dengan memiliki desain tersebut Honda City akan menghasilkan performa yang sangat tangguh sebanding kopresi 10,3 : 1 dengan 73,0 mm x 89,4 mm. Menurut pihak Honda mesin tersebut mampu mencapai kecepatan yang sangat tangguh dan handal. Memiliki performa yang sangat tanggguh dan fitur-fitur yang sangat canggih Honda City dibandrol Rp 300 jutaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *