Otomotif

Penjualan Mobil Ertiga Terus Meningkat Ditengah Persaingan Ketat

Suzuki Indomobil Sales tentu saja mengandalkan Ertiga dikategori Low MPV dimana mobil keluarga tujuh penumpang ini kini menjadi pesaing Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Nissan Grand Livina yang kini dipasarkan oleh masing-masing authorized dealer yang tersebar diseluruh Indonesia.

mobil ertiga

Langkah untuk memuluskan langkah mobil Ertiga tentu saja sudah dipersiapkan diantaranya adalah dengan menawarkan program promo menarik kepada konsumen dengan tujuan agar mereka dapat dengan mudah untuk menghadapi kompetitor yang juga sangat gencar dalam melakukan promosi melalui berbagai media termasuk memanfaatkan media internet yang bisa diakses oleh para penggunanya kapanpun serta dimanapun mereka inginkan.

Kemajuan dalam bidang teknologi informasi yang begitu pesat tentu saja akan sangat membantu konsumen dalam mendapatkan berbagai macam informasi yang diberitakan oleh sebuah brand otomotif melalui staff marketing yang mereka miliki.

Perjalanan panjang mobil Ertiga tentu saja terus diamati oleh para pesaing dimana sejak kehadirannya ditahun 2012 telah mendapat berbagai macam perubahaan hingga hadirnya Ertiga diesel hybrid yang kini dipasarkan diberbagai dealer mobil Suzuki yang ada. Konsumen tentu saja berkehendak bahwa APM harus memberikan yang terbaik bagi mereka dimana salah satunya adalah dengan menawarkan harga yang lebih bersaing kepada konsumen di Indonesia.

Pangsa pasar Ertiga memang secara perlahan terus meningkat yang ditandai oleh populasinya yang hingga saat ini terus meningkat karena telah dipercayai oleh konsumen sebagai mobil yang mampu menjadi dambaan orang Indonesia apalagi Ertiga sendiri mengedepankan performa serta efisiensi bahan bakar. Seiring dengan naiknya harga bahan bakar tentu saja orang akan memilih mobil yang lebih irit BBM karena itu maka produsen menerapkan mesin yang baik bagi Ertiga dengan teknologi masa kini dalam industri otomotif. Hal senada juga diutarakan oleh para wartawan otomotif yang bekerja di RRI sebagai salah satu media terkemuka di Indonesia.

Kehadiran mobil Ertiga tak bisa dipungkiri telah menambah daya bersaing dari brand otomotif berlogo S di Indonesia sekaligus menegaskan kepada publik bahwa Suzuki mampu memproduksi mobil yang layak dimiliki oleh konsumen. Dalam beberapa kesempatan Suzuki memang terus memanfaatkan momen-momen tersebut untuk memasarkan berbagai macam mobil baru seperti halnya Ignis yang kini menjadi salah satu andalan yang siap bersaing dengan Honda Brio yang juga merupakan andalan Honda Prospect Motor selaku APM Honda dikancah otomotif nasional.