Olahraga

Live Streaming tv one liga 1 Persipura vs Bhayangkara FC

Live streaming kesebelasan persipura jayapuara melawan kesebelasan bhayangkara fc. Tuan rumah kesebelasan persipura jayapura akan menantang tamunya kesebelasan bhayangkara fc dari terusan liga 1 gojek traveloka hari ini. Pertandingan bigmatch itu bakal dihelat di gelanggang mandala jayapura. Kick off jam 15. 00 wib, siaran langsung live streaming kesebelasan persipura melawan kesebelasan bhayangkara dapat kamu lihat live di streaming tv one.

Live streaming kesebelasan persipura jayapuara melawan kesebelasan bhayangkara fc. Tuan rumah kesebelasan persipura bertujuan menebus kekakalan mereka minggu lalu pada pertandingan kandang petang hari ini. Dilaga sebelumnya kesebelasan laskar mutiara hitam mesti angkat tangan 1-0 ketika berkunjung ke markas kesebelasan persib bandung. Untuk itu di pertandingan ini boaz salosa dan kawan-kawan bertekad lampiaskan kekalahan itu pada sang tamu kesebelasan bhayangkara fc.

Akan tetapi kendati bertindak selaku tuan rumah, kesebelasan persipura tetap patut hati-hati. Lantaran kesebelasan bhayangkara fc hadir dengan keperceyaan diri tinggi. Terlebih minggu lalu mereka sempat menaklukkan tuan rumah kesebelasan sriwijaya 1-2 ketika berkunjung ke palembang.

So, ini mesti jadi memo buat kesebelasan persipura. Lantaran bukan tidak mungkin nasib kesebelasan sriwijaya yg menerima kekalahan didepan pendukung sendiri pun bakal mereka rasakan pada pertandingan kali ini.

Dikubu tim pengunjung, pelatih kesebelasan bhayangkara fc, simon mcmenemy, mengisyaratkan akan kembali menurunkan gelandang belia bertalenta teuku muhammad ichsan. Sang pencetak gol termuda di liga 1 2017 itu bakal kembali dimainkan selaku starter.

Tim berjulukan the guardian itu rencananya akan cenderung bertahan, serta sesekali mengadakan serangan balik cepat. Siasat ini dipilih karena tradisi kesebelasan persipura yg tampil agresif. Kendati berkesempatan tipis menggapai 3 nilai dilaga ini. Akan tetapi kesebelasan bfc tetap bakal tampil optimis.

Sehingga janganlah hingga terlewatkan siaran langsung live streaming kesebelasan persipura melawan kesebelasan bhayangkara fc. Petang ini kick off jam 15. 00 wib live di tv one.

read more

Olahraga

5 Pemain Tunggal Putri Terkaya Di Bulutangkis

BWF setiap tahunnya selalu mengadakan event turnament atau kejuaraan di seluruh dunia. Ada banyak level kejuaraan yang bisa di ikuti oleh atlit, mulai dari level Internasional series, Grande Prix, Grand Prix Gold, Super Series, Super Series Final, dan Kejuaraan dunia. Dari setiap pertandingan apabila seorang atlit bisa melaju sampai round 2 maka pihak BWF akan memberikan hadiah berupa uang kepada atlit. Nah dari seluruh pertandingan yang mereka ikuti phak BWF akan mengakumulasikan total hadiah berupa uang di dalam website BWF. Inilah 5 pemain tunggal putri yang menghasilkan uang terbanyak melalui pertandingannya.

1.Liu Xuerui

Di posisi pertama ada peraih medali emas olimpiade tahun 2012 yang berasa dari China yang bernama Liu Xuerui, selama berkarir di bulutangkis Liu Xuerui telah mengumpulkan uang sebanyak $785,160 atau sekitar Rp.10 miliar.

2.Saina Nehwal

Posisi kedua untuk pemain tunggal putri terkaya di bulutangkis adalah pemain asal India yang bernama Saina Nehwal. Sepanjang karirnya Saina Nehwal telah mengumpulkan uang sebesar $709,782 atau sekitar RP.9 miliar.

3.Tai Tzu Ying

Di posisi ketiga untuk pemain tunggal putri terkaya di tempati oleh unggulan rank 1 yang berasal dari Chinese Taipei, Tai Tzu Ying. Selama berkarir menjadi atilt bulutangkis, Tai Tzu Ying telah mengumpulkan hadiah dengan total $612,880 atau sebesar RP.8,5 miliar.

4.Sung Ji Hyun

Di posisi keempat ada pemain asal negara gingseng, Korea Selatan yang bernama Sung Ji Hyun. Sung Ji Hyun selama berkarir menjadi atlit bulutangkis telah mendapatkan hadiah sebesar $513.052 atau sekitar $6,6 miliar.

5.Ratchanok Intanon

Yang terakhir yang masuk kategori pemain tunggal putri terkaya dalam mengumpulkan hadiah adalah Ratchanok Intanon. Pemain asal Thailand ini selama berkarir di bulutangkis telah mengumpulkan hadiah sebesar $474,930 atau sekitar Rp.5,5 miliar.

Data di atas di ambil dari website kelaskedua dan BWFbadminton.com