news

Info Smartphone Terbaru Kabarnya Andorid ini Dijual di Luar China, Smartphone Keren Xiaomi Mi Mix 2

Di China – Beijing University of Technology, ada sebuah Acara peluncuran smartphone yang digelar yaitu smartphone andalan terbaru Xiaomi, secara resmi dirilis antara lain Mi Mix 2 dan Mi Note 3 hari Senin lalu 11 September 2017.

Produk yang Pada 2016 lalu lebih dulu muncul adalah Mi Mix dan Mi Note 2. Itulah smartphone Xiaomi yang merupakan generasi sebelumnya, yang kemudian rilis lagi yang terbaru saat ini.

Ketersediaan perangkat pendahulu pada 2016 tersebut itu dijual hanya di dalam negara China saja, dijual secara eksklusif dan tidak pernah keluar dari negara tersebut. Kabar yang berhembus, Benarkah versi Mi Mix 2 dan Mi Note 3 yang merupakan penerusnya akan dijual di luar kampung asalnya?

India merupakan Salah satu negara yang akan mendapat jatah perangkat tersebut. Donovan Sung (Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global) pun sudah memastikan Mi Mix 2 akan masuk pasar luar China.

Namun, Masuknmya Mi Mix 2 untuk hadir di Indonesia atau tidak masih belum bisa dipastikan oleh Donovan Sung.

Yang jelas, Donovan memberi pernyataan bahwa Mi Mix 2 akan dijual di pasar tertentu secara global.

Kemungkinan Mi Mix 2 tidak masuk dalam pasar Tanah Air kita, dengan indikasi hingga sekarang ini smartphone flagship di Indonesia miliki Xiaomi belum dirilis.

Tapi pertimbangan lainnya, bisa juga kemungkinan Mi Mix 2 dijual dengan resmi karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan pasar yang potensial bagi Xiaomi.

Dan ternyata untuk Mi Note 3 rencananya hanya akan bisa ditemui di pasar China saja secara eksklusif, ini merupakan situasi yang berbeda dengan Mi Mix 2. Ikuti juga perkembangan info teknologi terkini di berita hari ini

Berikut adalah spesifikasi Mi Mix 2 :

Media penyimpanan 128 GB/256 GB
RAM 6 GB/8 GB (edisi khusus)
Layar 5,99 inci
Resolusi layar 2.160 x 1.080
chipset Qualcomm Snapdragon 835

Hiburan

CPY Berhasil Bobol Crack Game Dishonored 2

Dishonored 2 CPY

Kapan pun saya diberi pilihan antara diam-diam dan bertindak, saya pergi diam-diam. Saya suka menahan-ketegangan nafas Anda karena berharap seorang penjaga tidak melihat Anda dan kemenangan yang diraih dengan susah payah dalam menjalankan rencana tepat waktu. Ketidakpuasan 2 memberikan kepuasan yang licik, mempersenjatai Anda dengan hal-hal penting seperti menyembunyikan badan, mengintip melalui lubang kunci, dan pelukan yang tidak disengaja. Tapi itu juga mesin yang luar biasa untuk kekacauan yang menyenangkan, yang begitu mengasyikkan dan lucu sehingga saya secara tidak sengaja mengalahkan seluruh kampanye yang sangat meriah, kematian yang rumit di atas musuh-musuh saya.

Dishonored 2 CPY

Saya menendang orang-orang melalui skylight, mengecam mereka dari tebing di tepi pantai, memancing mereka ke dalam kemacetan dan menyaksikan bekas pecahan peluru saya menghancurkannya. Suatu saat, saya terbunuh dengan parah, jadi saya mengisi sebuah quicksave baru-baru ini, menembak seorang penjaga dengan gerendel pembakar, dan meledakkan empat lainnya dengan satu granat saat mereka berlari untuk membantu. Sadis? Iya nih. Tapi juga sangat memuaskan dari sudut pandang gameplay. Saat seperti itu sering terjadi dalam Dishonored 2 karena sama seperti kotak mainan seperti game. Ini dimaksudkan untuk diujicobakan. Ini memberi penghargaan dan bahkan menuntut kreativitas. Jika kalian tertarik untuk mencobanya bisa download game nya di CPY Games.

Berikut System Requirements untuk Game PC Dishonored 2

Minimum:

  • OS: Windows 7/8/10 (64-bit versions)
  • Processor: Intel Core i5-2400/AMD FX-8320 or better
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 660 2GB/AMD Radeon HD 7970 3GB or better
  • Storage: 60 GB available space

Recommended:

  • OS: Windows 10 (64-bit versions)
  • Processor: Intel Core i7-4770/AMD FX-8350 or better
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 1060 6GB/AMD Radeon RX 480 8GB or better
  • Storage: 60 GB available space
news

Jual Hewan Qurban Murah: Simak Panduan untuk Memilih Hewan untuk Qurban di Hari Raya Idul Adha

Pastinya sudah banyak diantara umat Islam yang menantikan datangnya Idhul Adha tahun ini bukan, salah satu hari raya yang perayaannya tak kalah dibandingkan dengan lebaran Idhul Fitri. Namun dengan tambahan ritual menyembelih hewan qurban. Qurban menjadi hal yang sangat identik ketika datangnya Idhul Adha, dimana sebagian orang-orang yang mampu akan menyumbangkan hewan ternak mereka untuk disembelih dan dibagikan kepada orang-orang yang tidak mampu. Hal ini tentunya akan memupuk timbulkan persaudaraan antar muslim yang semakin kuat. Ada banyak sekali pilihan hewan qurban yang bisa Anda gunakan, diantaranya yang paling populer adalah sapi dan juga kambing. Jelang datangnya perayaan ini pastinya di pasaran juga sudah mulai banyak yang menjualnya. Jual hewan qurban murah ini bahkan tak hanya bisa didapatkan secara langsung. melainkan juga dengan sistem penjualan online. Dimana belakangan ini memang cukup marak sekali penjualan barang-barang secara online, termasuk diantaranya juga hewan qurban. Untuk bisa mendapatkan yang berkualitas dengan harga yang murah, maka jangan salah dalam memilih, ikuti beberapa panduan berikut ini ketika Anda ingin membeli hewan untuk qurban Idhul Adha, diantaranya adalah:

  1. Belilah jauh-jauh hari, membeli menjelang datangnya Idhul Adha sudah pasti membuat harganya akan senantiasa meningkat, apalagi jumlah permintaan masyarakat di saat itu juga menjadi semakin tinggi. Hal inilah yang membuat harganya kian melambung, untuk mengantisipasinya, maka Anda sudah bisa membeli mulai dari sekarang. Harga bisa jauh lebih hemat hingga 20%.
  2. Tentukan terlebih dahulu budget dan juga jenis hewan yang akan dibeli, kambing kisaran harganya memang jauh lebih murah dibandingkan dengan sapi, namun juga harus diketahui, bahwa ketika Anda akan berqurban sapi sebenarnya tanggungan bisa untuk 7 orang, sehingga biayanya bisa dibagi-bagi agar lebih murah. Jadi sebelumnya pertimbangkan terlebih dahulu keuangan yang dimiliki.
  3. Pastikan hewan yang dibeli tersebut dalam keadaan yang sah untuk qurban, jangan salah karena tak semua jenis hewan bisa digunakan untuk qurban, baik itu sapi maupun kambing, ia harus memenuhi beberapa kriteria, mulai dari usia, kesehatan dan juga keadaan fisiknya yang masih lengkap. Jika tidak qurban juga menjadi tak sah.
  4. Tawar menawar harga, membeli hewan untuk kebutuhan qurban secara langsung memang jauh lebih dianjurkan dibandingkan dengan pembelian online, mengingat nantinya Anda bisa melihat kondisi fisik, kesehatannya dan paling penting adalah bertemu langsung dengan penjual, sehingga memungkinkan untuk bis a tawar menawar harga hewan tersebut.

read more

news

Musim Kering Berlebihan Selama tiga tahun sebelum Kedatangan Masih Addajjal

Sebagian Petaka Musim Kering dan kelaparan di Cina, India, Ukraina, Rusia, Irlandia telah membinasakan jutaan manusia. Sementara Itu, bencana pada saat itu hanya Menimpa Sejumlah kota atau provinsi semata. Pada saat yang sama, daerah-daerah yang lain tidak mengalami bencana yang Sejenis . Bertambah dari itu, Seantero dunia juga terhindar dari Malapetaka dan mempuyai peluang untuk Mempersembahkan sumbangan pangan serta pengobatan

Musim Kering dan tidak ada makanan tersebut masih jauh lebih kecil bila dibandingkan dengan kekeringan total yang akan terjadi dunia di hari penghabisan. Sebelum Kehadiran Al Masih Dajjal , alam semesta akan mengalami musim kering selama 3 tahun penuh, Hal itu seperti mana yang disabdakan oleh Rasulullah;

“ Sebetulnya sebelum keluarnya Dajjal adalah tempo waktu tiga tahun yang sangat sulit , pada durasi itu manusia akan dilanda oleh tidak ada makanan yang sangat. Allah menginstruksikan kepada langit pada tahun pertama darinya agar menahan 1/3 dari hujannya dan menginstruksikan pada bumi untuk menahan 1/3 dari tanamannya . Selanjutnya Allah menginstruksikan untuk langit pada musim kedua darinya untuk bisa menghentikan 2/3 atau dua pertiga dari hujannya dan menyuruh alam semesta untuk menahan 2/3 dari tanam tanamannya . Kemudian pada tahun ketiga darinya Allah memerintahkan kepada langit untuk menahan semua air hujannya . musim gersang tersebut terjadi secara bertahap . Pada Musim pertama, curah hujan akan menyusut hingga sepertiga dari biasanya , sehingga menyebabkan anjloknya persawahan hingga 1/3 dari lazimnya. individu tentu berharap kesusahan tersebut segera berhenti dan kondisi perlahan-lahan membaik . akan tetapi, keinginan tinggal harapan , pada tahun selanjutnya , curah hujan malah semakin menyusut, sampai dua pertiga dari curah hujan yang normal. Akibatnya lantas terasa, produksi perkebunan jatuh tajam sampai dua pertiga . kiranya membaik, pada tahun ketiga malapetaka| justru semakin menggila . curah hujan 100% tak turun, petaka musim tandus telah menjadi sempurna.

read more