Kesehatan

Apa Manfaat Air Teh Bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Taruh gelas piring itu dan dapatkan chugging – teh secara otoritatif luar biasa untuk kesehatan Anda. Namun, sebelum menumpuk di Red Zinger, pastikan bahwa “teh” Anda benar-benar teh. Teh asli diperoleh dari tanaman tertentu (Camellia sinensis) dan menggabungkan hanya empat macam: hijau, gelap, putih, dan oolong. Apapun yang lain (seperti natural “tea”) adalah implantasi tanaman alternatif dan sebenarnya bukan teh.

manfaat teh

Jadilah seperti itu, kebutuhan teh asli yang bermacam-macam, itu mengkompensasi beberapa keuntungan medis asli. Para ilmuwan menganggap khasiat teh untuk polifenol (sejenis agen pencegahan kanker) dan fitokimia. Terlepas dari kenyataan bahwa sebagian besar ulasan telah berkonsentrasi pada teh hijau dan gelap yang lebih dikenal, putih dan oolong juga memberikan keuntungan ke meja. Baca terus untuk mengetahui mengapa sepupu espresso mengguncang kesejahteraan Anda.

Teh bisa membantu berlatih ketekunan. Periset telah menemukan bahwa katekin (agen pencegahan kanker) dalam teh hijau menghilangkan penambahan kapasitas tubuh untuk mengkonsumsi lemak sebagai bahan bakar, yang merupakan peningkatan ketahanan otot.

Minum teh bisa membantu mengurangi bahaya serangan jantung. Teh juga membantu memastikan penyakit kardiovaskular dan degeneratif.

Bakteri sel dalam teh dapat membantu memastikan adanya muatan penyakit, termasuk payudara, kolon, kolorektal, kulit, paru-paru, tenggorokan, perut, saluran pencernaan kecil, pankreas, hati, ovarium, prostat dan tumor mulut. Jadilah seperti itu, jangan tergantung sepenuhnya pada teh untuk menjaga tubuh tetap – teh bukanlah obat supernatural, segala sesuatu dipertimbangkan. Sementara sejumlah besar penelitian daripada tidak mengusulkan bahwa teh memiliki manfaat melawan kanker, penelitian pasang surut dan alir dicampur. apa manfaat teh? berikut penjelasan detailnya.

1. Teh memerangi radikal bebas. Teh tinggi dalam batas absorbansi radikal oksigen (“ORAC” kepada rekan-rekannya), yang merupakan metode yang disukai untuk mengatakan bahwa hal itu merusak radikal bebas (yang dapat membahayakan DNA) di tubuh. Sementara tubuh kita dimaksudkan untuk melawan radikal bebas sendirian, mereka tidak 100 persen kuat – dan karena bahaya dari ninj oksigen radikal ini telah terhubung dengan keganasan, penyakit koroner dan degenerasi neurologis, kita akan mengambil semua bantuan yang bisa kita dapatkan. .

2. Teh menghidrasi ke tubuh (bahkan meskipun kafein!).

Minum teh berhubungan dengan bahaya infeksi Parkinson yang lebih rendah. Pada saat dipertimbangkan dengan komponen yang berbeda seperti merokok, gerakan fisik, file massa usia dan tubuh, minum teh standar dikaitkan dengan bahaya penyakit Parkinson pada pria dan wanita.

3. Teh mungkin memberi asuransi dari sinar terang. Kami tahu penting untuk membatasi presentasi ke sinar UV, dan kita secara keseluruhan memahami apa yang menyerupai untuk merasakan konsumsi. Berita yang menggembirakan adalah bahwa teh hijau bisa menjadi tabir surya.

4. Teh bisa menahan batas midriff di bawah wraps. Dalam satu review, anggota yang rutin mengeluarkan teh panas telah menurunkan batas perut dan menurunkan BMI daripada anggota yang tidak melahap. Periset menduga bahwa minum teh biasa menurunkan bahaya gangguan metabolisme (yang membangun bahaya diabetes, menyediakan penyakit rute dan stroke), terlepas dari kenyataan bahwa mengingat bahwa hubungan tersebut bukanlah penyebab yang sama.

Minum teh adat juga menyeimbangkan sebagian dampak negatif dari merokok dan bahkan dapat mengurangi bahaya tumor paru-paru (mengangkat berita, jelas, namun bukan merupakan rangsangan untuk cigs).

5. Teh bisa bermanfaat bagi individu dengan diabetes tipe 2. Ponder mengusulkan agar campuran teh hijau bisa membantu penderita diabetes memproses lebih baik gula.

6. Teh bisa membantu tubuh pulih dari radiasi. Satu review menemukan bahwa teh diamankan terhadap degenerasi sel saat pengenalan radiasi, sementara yang lain menemukan bahwa teh dapat membantu kulit kembali postexposure.

7. Teh hijau telah ditemukan untuk meningkatkan ketebalan dan kualitas mineral tulang.

8. Teh mungkin merupakan operator yang kuat dalam keengganan dan pengobatan penyakit neurologis, terutama penyakit degeneratif (percaya Alzheimer). Sementara banyak variabel mempengaruhi kesejahteraan pikiran, polifenol dalam teh hijau dapat membantu menjaga bagian otak besar yang mengarahkan pembelajaran dan ingatan.

Sekian uraian tentang manfaat teh yang bisa d sampaikan semoga bisa memberikan manfaat bagi kesehatan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *