Kesehatan

Cara Cepat Langsing Dengan Ramuan Tradisional Dari Teh Hijau

Cara Cepat Langsing Dengan Ramuan Tradisional Dari Teh Hijau

Saat ini tidak sedikit orang yang berusaha melangsingkan tubuhnya dengan cara tradisional. Sayangnya, hanya sedikit yang tahu cara cepat langsing dengan ramuan tradisional. Jika anda salah satu di antara yang belum tahu ramuan tradisional yang bisa digunakan untuk melangsingkan tubuh anda, mungkin anda bisa mencoba teh hijau untuk melangsingkan tubuh anda, terutama di bagian perut.

Sebagai informasi, teh hijau mengandung banyak sekali antioksidan yang sangat baik untuk tubuh nada. Proses detoksifikasi dengan menggunakan antioksidan yang berasal dari alam sangat dianjurkan bagi setiap orang. Hal itu karena antioksidan alami tidaklah berbahaya seperti antioksidan buatan mesin dan industri. Pola Diet Smart Detox Synergy

Jika anda ingin mencoba teh hijau sebagai salah satu cara tradisional untuk melangsingkan tubuh anda, maka sebaiknya anda mulai mengatur jadwal anda kapan waktu yang tepat untuk meminum secangkir teh hijau. Hai ini bisa dikatakan cukup penting karena mengonsumsi antioksidan yang berlebih bisa mengakibatkan rusaknya beberapa organ dalam tubuh.

Maka dari itu, jika anda mencoba cara cepat langsing dengan ramuan tradisional dari teh hijau, sebaiknya anda mengontrol jumlah cangkir teh yang anda minum setiap harinya. Sebagai takaran yang aman, anda bisa mengonsumsi secangkir teh hijau di pagi hari dan di sore hari, sehingga totalnya dua cangkir. Mengonsumsi teh hijau di malam hari kurang dianjurkan karena malam hari adalah waktu beristirahat.

Sebagai bahan pertimbangan, mengonsumsi teh hijau saja mungkin tidak cukup bagi anda. jika iya, maka anda bisa mencoba Smart Detox Synergy sebagai pelengkap anda untuk melangsingkan tubuh. Detoksifikasi yang dilakukan oleh Smart Detox pada dasarnya tidak berbeda jauh dengan teh hijau, akan tetapi manfaatnya jelas lebih baik dari teh hijau karena Smart Detox mengandung beberapa bahan alami lainnya yang bisa membantu melangsingkan tubuh anda. jadi, jika anda mencari cara cepat langsing dengan ramuan tradisional, maka kombinasi antara teh hijau dengan Smart Detox pasti bisa menjadi kombinasi yang baik. Selain melangsingkan tubuh anda, kombinasi ini juga bisa membuat tubuh anda menjadi semakin sehat.

read more

Kesehatan

Manfaat buah naga putih bagi kesehatan

Buah naga sangat terkenal akan manfaatnya untuk kesehatan dan juga kecantikan. Meski harganya sedikit mahal, namun buah ini selalu dicari orang dikarenakan dapat memberikan khasiat yang luar biasa. Disebut buah naga karena buah ini sering diletakkan di samping patung naga oleh warga Vietnam. Selain itu buah ini memiliki sisik persis seperti naga.

Buah naga yang ada di dunia setidaknya terdiri dari empat jenis. Namun di Indonesia buah naga yang berdaging merah dan putihlah yang dapat dengan mudah kita temukan. Buah naga yang lebih besar manfaatnya adalah buah naga merah. Namun kali ini kita akan membahas buah naga yang dagingnya berwarna putih. Berikut ini adalah khasiat buah naga putih untuk kesehatan.

1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Semakin kuat daya tahan tubuh, maka akan semakin jarang kita mendapatkan sebuah penyakit. Dengan mengkonsumsi buah naga secara rutin, maka imunitas tubuh akan meningkat sehingga tubuh selalu sehat dan prima.

2. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Buah naga dapat mengurangi jumlah lemak dan plak yang menempel di dinding pembuluh darah. Dengan begitu pembuluh darah yang tadinya sempit dan menyebabkan tekanan darah menjadi tinggi akan menjadi lebar. Pembuluh darah yang lebar akan membuat peredaran darah menjadi lancar sehingga kerja jantung tidak perlu terlalu memaksa. Dengan demikian tekanan darah akan kembali normal.

3. Mempercepat Pertumbuhan, menyehatkan Tulang dan Gigi

Buah naga mengandung cukup kalsium yang dapat mempercepat pertumbuhan di usia anak-anak. selain itu kalsium juga dapat membantu memadatkan matriks tulang sehingga tulang dan gigi menjadi lebih kuat dan sehat.

4. Melancarkan Proses Pencernaan

Buah naga mengandung serat yang dapat membantu membuang zat sisa dan melancarkan proses pencernaan. Dengan begitu tubuh tidak akan menumpuk zat sisa dari proses metabolisme sehingga usus menjadi lebih sehat. Jika pencernaan menjadi lancar maka penyerapan nutrisi dari makanan juga menjadi lebih optimal.

5. Detoksifikasi Racun dalam Tubuh

Buah naga juga sangat ampuh dalam mendetoks tubuh dari tumpukan racun yang ada di dalam tubuh. Zat racun yang berupa sisa metabolisme, radikal bebas, polusi dan yang lainnya akan diserap dan dibuang oleh buah satu ini.

read more