Kecantikan

Crystal X Asli Luntur, Beresiko Atau Tidak?

Apakah Anda mengalami kondisi Crystal X asli Luntur? Tentu Anda akan merasa panik dan timbul kekhawatiran apakah produk Crystal X yang Anda miliki adalah produk asli atau tidak.

Karena pada umumnya produk apapun yang asli tidak pernah mengalami kelunturan warna. Sehingga saat menemui kondisi seperti ini, maka banyak yang mempertanyakan apakah warna yang luntur dapat beresiko atau tidak.

Apalagi mengingat produk Crystal X adalah produk kesehatan yang berhubungan dengan daerah intim wanita.

Crystal X Asli Luntur

Anda telah mengikuti berbagai saran yang disampaikan dalam website Crystal-x-asli.com atau sumber lain bagaimana cara memilih produk Crystal X yang asli, akan tetapi ternyata Anda menemukan bahwa prosuk Crystal X Asli Luntur.

Tak sedikit dari pada konsumen yang memang khawatir dan bertanya tanya apakah memang benar produk Crystal X yang asli bisa luntur bila digunakan.

Bila Anda mendapati hal ini memang benar sebaiknya Anda menanyakan kepada distributor atau kepada produsen secara langsung untuk mendapatkan informasi dan jawaban secara jelas.

Selain itu untuk bila Anda masih belum yakin, maka Anda bisa mengecek dan mengamati kondisi tubuh Anda apakah mengalami efek samping atau tidak. Secara jelas dan akurat, Anda juga bisa mengeceknya pada dokter spesialis.

Akan tetapi disini akan dijabarkan apakah produk Crystal X yang asli adalah Crystal X Asli Luntur? Jawabannya adalah Ya. Produk Crystal X yang asli memang bisa saja luntur.

Proses luntur ini terjadi karena produk Crystal X asli pada umumnya merupakan produk yang dibuat dengan bahan organik alami. Warna hijau kebiruan sebenarnya adalah dari ekstrak daun sirih yang menjadi salah satu komposisi pada Crystal X.

Untuk mengurangi kelunturan memang bisa dilakukan yaitu dengan mengurangi kandungan ekstrak daun sirih dan tidak akan mengurangi kualitas produk secara signifikan.

Akan tetapi tampilan Crystal X akan menjadi pucat. Selain itu memang sulit untuk tidak mengalami kelunturan karena memang produk Crytal X terbuat dari bahan bahan alami tanpa pewarna kimia.

read more

Kecantikan

Penyebab Dan Perawatan Alami Rambut Rontok

Kenali Penyebab Dan Perawatan Alami Rambut Rontok Rambut merupakan aset berharga yang dimiliki oleh manusia. Banyak dari sekian wanita menganggap bahwa rambut adalah mahkota dirinya. Rambut memiliki berbagai peran penting seperti melindungi kulit kepala dari panas sinar matahari agar tidak langsung mengenai kulit kepala, rambut juga menjadi salah satu aset yang bisa menambah kepercayaan diri seseorang.

Penyebab Dan Perawatan Alami Rambut Rontok

Rambut yang sehat tentu akan lebih menampilkan sisi kelebihan anda. Namun Karena kurangnya kepedulian kita terhadap kesehatan rambut, banyak orang di dunia yang harus mengalami kebotakan. Hal tersebut bisa diakibatkan oleh kondisi rambut dan kulit di daerah kepala tidak sehat, akibatnya muncul ketombe dan membuat rambut menjadi rontok hingga mengalami resiko terburuk yaitu kebotakan.

Banyak cara yang dapat kita lakukan dalam mengatasi rambut rontok, termasuk cara alami tentunya. Nah dibawah ini Mari kenali penyebab dan perawatan alami rambut rontok :

Beberapa Penyebab Rambut Rontok

1. Faktor Makanan

Tahukah anda komsumsi makanan pedas dan berminyak memang memberikan rasa yang lebih nikmat dari makanan biasa-biasa saja. Tapi makanan tersebut dapat memicu munculnya penyakit pada tubuh. Salah satunya kulit kepala akan kelebihan minyak, dan mengakibatkan rambut menjadi rontok atau akan bertambah masalah seperti munculnya ketombe. Komsumsi makanan berminyak dan pedas tidak salah asal tidak dalam porsi yang berlebih.

2. Penggunaan Bahan Kimia

Pengguanaan bahan kimia seperti pada pewarnaan rambut , meluruskan dengan catok , dapat menyebabkan kerusakan rambut jika digunakan secara sering dan berlebihan, serta dengan tidak tepat, selain itu penataan rambut yang berlebihan dan mengikat rambut ketika rambut basah dapat menyebabkan rambut rontok dan rusak.

3. Pengaruh Psikologi ( Stress )

Taukah anda kondisi Stress dapat berdampak buruk pada kondisi jasmani. Beban pikiran berlebihan merupakan yang menimbulkan stres tersebut berhubungan erat dengan kondisi fisik. Ketika kita stres bukan saja pikiran yang merasa letih, tubuh juga akan merasakan hal yang sama. Saat keadaan itu datang, sebagian anggota tubuh akan merasakan dampaknya. Salah satunya adalah hormon pada rambut jadi tidak berfungsi. Pada saat itu tidak akan ada produksi rambut baru sehingga ketika rambut rontok, tidak ada rambut baru yang menggantikannya.

read more

Kecantikan

Tips Perawatan Wajah dan Kulit yang Ampuh bagi Wanita Usia 30-an

Seiring dengan bertambahnya usia, keindahan tubuh dan kecantikan kulit pasti akan ikut memudar juga. Tapi dengan melakukan perawatan yang tepat dan benar serta teratur. Pasti kecantikan tersebut masih bisa dipertahankan. Seperti dilansir dari situs ahlikosmetik.com, ada banyak cara perawatan kulit dan wajah yang bisa dilakukan khusus untuk para wanita yang telah menginjak usia 30-an ke atas. Yuk disimak ulasan selengkapnya.

Pori-Pori Tersumbat

Lakukanlah steaming atau penguapan setidaknya dilakukan seminggu sekali guna membersihkan pori-pori yang tersumbat. Ini juga dapat membuat kulit wajah terlihat makin cerah serta makin muda.
Keriput di Daerah Mata

pakailah masker mata yang terbuat dari buah nanas. Hal ini dapat berguna dalam menghilangkan keriput pada daerah mata. Buah ini juga mengandung enzim aktif yang dikenal sebagai bromelain yang bisa bantu mengatasi keriput serta garis halus.

Kaki Pecah-Pecah

Tahukah Anda jika daging buat pisang dapat dimanfaatkan guna mengatasi kulit kaki yang mengalami pecah-pecah? Caranya yaitu dengan mengoleskan masker pisang di kaki dengan teratur, lalu diamkan beberapa saat kemudian bilas. Hal ini bisa membuat kulit kaki tetap lembut meskipun usia Anda semakin bertambah.

Noda Kulit

Noda pada kulit dapat diatasi dengan memakai cuka apel. Celupkan kapas lalu oleskan di kulit wajah dengan teratur. Hal ini dapat membuat wajah Anda tampak semakin lebih cerah.

Kulit Berkilau

Dengan usia yang semakin bertambah pastinya membuat kulit akan semakin terlihat kusam. Untuk menjaga agar kulit Anda tetap berkilau dengan instan dan cepat Anda dapat membuat masker dari lemon dan juga oatmeal. Masker ini dapat diaplikasikan pada bagian wajah dan juga tubuh.

Baca Juga: Tips Memutihkan kulit dengan masker lidah buaya

Kulit Wajah Kendur

Cara ampuh dalam mengatasi permasalahan kulit wajah yang mulai kendur yaitu dengan memakai masker wajah dengan teratur. Gunakan masker buah-buahan yang pastinya kaya akan kandungan protein. Ini bisa membuat kulit wajah akan tetap kencang jika digunakan dengan pemakaian teratur.

read more

Kecantikan

Tips Kulit Putih Dengan Masker Alami Lidah Buaya

Siapa yang tak kenal dengan tanaman lidah buaya? Dapat dipastikan jika semua orang pasti mengenal tanaman yang satu ini. Karena tanaman ini mempunyai sangat banyak manfaat bagi kecantikan maupun kesehatan, tak heran jika lidah buaya sering menjadi salah satu bahan alami yang paling dicari dan menjadi salah satu bahan dalam pembuatan produk kosmetik.

Dilansir dari situs ahlikosmetik.com, lidah buaya merupakan salah satu tanaman yang memiliki kandungan nutrisi penting serta bersifat mendinginkan dan sangat baik bagi kulit dan juga rambut. Karena nutrisinya itulah, banyak studi ilmiah yang telah membuktikan sendiri jika tanaman lidah buaya memang banyak memiliki manfaat luar biasa.

selain dapat membuat kulit jadi lebih halus dan lembab, penelitian ilmiah yang terbaru juga menyebutkan jika tanaman lidah buaya dapat menjadi bahan alami yang bisa membuat kulit tampak semakin cerah dan mengatasi masalah kulit yang terbakar sinar matahari.

cara pemanfaatan lidah buaya agar kulit semakin putih juga terbilang mudah. Siapkan 1 hingga 2 tangkai daun lidah buaya lalu ambil dagingnya yang berupa gel. Haluskan gel itu sampai lembut dan berbusa. Jika sudah, oleskan busa gel lidah buaya tersebut pada kulit wajah, tangan, leher, kaki maupun anggota tubuh lainnya dengan merata.

diamkan masker selama kurang lebih 20 hingga 30 menit kemudian bilas menggunakan air hangat sampai bersih. Lakukan hal ini dengan teratur tiap hari atau dua hari sekali. Dalam 2 sampai 3 bulan, Anda akan mulai dapat merasakan manfaat kecantikan dari tanaman lidah buaya bagi kulit.

perlu Anda ketahui, tak semua jenis kulit cocok menggunakan perawatan dengan masker tanaman lidah buaya. Ada beberapa jenis kulit yang bahkan bisa mengalami iritasi yang disebabkan alergi. Oleh karenanya untuk menghindari iritasi, pastikan agar menghentikan perawatan menggunakan lidah buaya jika kulit mengalami alergi atau gatal-gatal ketika memakai masker.

Nah, sebagai alternatif perawatan dengan lidah buaya Anda dapat menggunakan Aloe Vera Soothing Gel.

read more

Kecantikan

Ini Rahasia Kecantikan Kulit Artis-Artis Korea

Salah satu hal yang paling identik dengan penampilan artis-artis Korea adalah kecantikan kulitnya yang halus dan putih. Mungkin kamu yang mengidolakan artis korea juga penasaran, bagaimana sebenarnya rahasia perempuan-perempuan korea tersebut menjaga kecantikan kulit mereka. Berikut ini beberapa rahasia perawatan kulit yang dilakukan secara rutin oleh artis-artis tersebut sehingga mendapatkan kulit yang putih dan mulus:

  1. Menggunakan make up remover, setelah beraktivitas, yang harus rutin dilakukan adalah menghilangkan make up lebih dahulu, inilah yang dilakukan pertama kali oleh para artis korea tersebut.
  2. Menggunakan sabun cuci muka, setelah make up hilang, maka dibersihkan menggunakan milk cleanser atau sabun cuci muka.
  3. Melakukan eksfoliasi, yakni membersihkan wajah menggunakan scrub dari bahan-bahan alami seperti gula, beras dan sebagainya.
  4. Menggunakan toner kulit wajah untuk mengembalikan pH kulit wajah pada angka normal. Selain itu juga bisa lebih membersihkan kulit wajah yang tidak bisa dilakukan oleh sabun pembersih wajah.
  5. Menggunakan suntikan essence, banyak yang berpendapat bahwa essence ini sejenis serum yang disuntikkan ke wajah untuk meningkatkan perawatan kulit wajah dari dalam. Artis-artis korea secara rutin melakukan hal ini untuk perawatan kulit tubuh dan wajahnya.
  6. Menggunakan ampoule, sejenis essence dengan konsentrasi yang lebih tinggi lagi untuk perawatan kulit dari dalam. Termasuk membuat pigmen warna kulit menjadi lebih putih. Jadi tak heran kalau kita melihat kulit artis-artis korea begitu mulus dan licin bukan?
  7. Menggunakan masker wajah, ini hal rutin yang dilakukan untuk perawatan wajah, bisa dilakukan seminggu sekali atau sesuai kebutuhan dan kondisi kulit.
  8. Menggunakan eye cream untuk kantung mata yang lebih indah. Ini juga rahasianya, terutama untuk kamu yang memiliki kantung mata agak cekung, penggunaan eye cream sangat dibutuhkan tentunya.
  9. Pelembab wajah, ini juga tidak boleh dilewatkan. Pelembab wajah bisa disesuaikan dengan jenis kulit yang dimiliki.
  10. Cream malam, perawatan di malam hari juga sangat berefek pada kondisi kulit di pagi hari, cream malam akan sangat membantu kondisi perawatan kulit di malam hari.

read more