Hiburan

Episode Khusus Komik One Piece Z

Komik One Piece

Sampai saat ini para penggemar One Piece memang sudah tidak bisa move on lagi dari anime maupun komik One Piece. Begitu banyak orang yang suka dengan serial komik One Piece termasuk film–film animenya. Bahkan saking banyaknya orang yang request One Piece untuk diteruskan kisah demi kisahnya, sampai saat ini terhitung terdapat lebih dari 500 episode serial One Piece. Tentu ini menjadi angka terbaik dalam pencapaian episode One Piece. Sampai–sampai menjadi manga terpopuler di Jepang.

Komik One Piece

Salah satu episode yang banyak disukai adalah episode Z. Berikut kami akan berikan sedikit review dan sinopsis kecil–kecilan tentang episode khusus komik One Piece Z untuk Anda. Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Tiga Episode Istimewa Komik One Piece Z Terbaru

Episode 575 Ambisi Z “Si Raksasa Kecil, Lily!”

Pada episode ini dikisahkan bahwa kelompok bajak laut topi jerami setelah dari Pulau Manusia Ikan dan baru muncul di Lautan Dunia Baru. Kemudian mereka tiba di Laut Maubeugemour yang dikenal sebagai Laut Pemarah, bahkan di lautan ini berbagai cuaca yang sangat ekstrim dan aneh akan ditemukan. Tiba – tiba mereka dikejutkan dengan menghilangnya semua makanan yang ada di kapal, dimana makhluk kecil yang rakus menjadi dalang menghilangnya seluruh makanan mereka. Lily yang merupakan seorang raksasa yang memakan buah iblis mini membuat pemakan buah bisa mengecil dan membesarkan tubuhnya sesuka hati Lily. Lily ingin berusaha menyelamatkan ayahnya yang ditangkap oleh angkatan laut. Dan Luffy akhirnya memutuskan membantu Lily.

Episode 576 Ambisi Z “Pasukan Misterius yang Kuat”

Nami memang memimpin anggota Topi Jerami dalam menyusun rencana pembebasan Ayah Lily, Panz Fry yang merupakan seorang koki dan dituduh suka mencuri makanan dari angkatan laut. Angkatan laut ini berdiri dibawah kepemimpinan wakil admiral Momonga yang membawa Panz Fry menunju Penjara Impel Down. Dan ketika kelompok Topi Jerami berhadapan dengan angkatan laut muncul juga pasukan yang sangat misterius menyerang mereka dan mereka ternyata adalah Neo angkatan laut yang merupakan salah satu anak buah Z.

Episode 577 Ambisi Z “Rencana Penyelamatan yang Nekat”

Setelah kemudian bertarung beberapa lama Bajak Laut Topi Jerami bersama rencana penyelamatan yang terhitung nekat ternyata berhasil dalam menyelamatkan ayah Lily dan kabur dari angkatan laut dan pasukan misterius yang ingin membunuh Panz Fry. Akan tetapi Shuzo berhasil meletakkan pelacak pada rakit Panz Fry dan menemukan juga tempat persembunyian bajak laut Topi Jerami.

Itulah sedikit informasi untuk Anda yang ingin tahu seperti apa episode khusus komik One Piece Z. Semoga bermanfaat dan selamat membaca dan temukan kisah serunya dalam dunia One Piece.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *