Hiburan

5 Lagu Terbaik Lorde

 

Lorde adalah penyanyi pop wanita asal New Zeland yang sedang naik daun. Lorde terkenal berkat lagunya yang berjudul Royal. Pada tahun 2017 Lorde mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Melodrama dan dari album barunya tersebut dia sudah mengeluarkan 2 single yang berjudul Green Light dan Liability. Berikut ini adlaah 5 lagu terbaik Lorde versi admin.

1.Royal

Royal adalah lagu fenomenal yang membuat nama Lorde di kenal oleh masyarakat dunia secara luas. Di rujuk melalui situs Gaglirik, lirik lagu Royal menceritakan tentang kehidupan bermasyarakat suatu tempat yang pernah di singgahi oleh Lorde sendiri. Dalam lirik ini lorde menyampaikan bahwa jadilah manusia yang normal dan terpaki dengan norma-norma masyarakat yang ada. Lagu Royal menduduki peringkat 1 di Hot 100 Chart Billboard selama beberapa minggu.

2.Team

Lagu yang kedua adalah lagu yang tidak kalah fenomenal dari lagu Royal yaitu lagu Team. Lirik lagu Team menceritakan tentang bagaimana kita hidup harus bekerja sama dengan orang lain agar dapat mencapai sesuatu yang kita inginkan. Lagu Team menduduki peringkat 6 di Hot 100 Chart Billboard dan nomor 1 di tangga lagu Indonesia dan New Zeland.

3.Yellow Flicker Beat

Lagu yang ketiga adalah lagu yang berjudul Yellow Flicker Beat. Lirik lagu Yellow Flicker Beat menceritakan tentang kehidupan yang akan di mulai setelah seseorang telah mencapai umur 20 tahu. Lagu Yellow Flicker Beat menjadi soundtrack film Mocking Jay part 1 dan menduduki peringkat 39 di Hot 100 Chart Billboard

4.Green Light

Lagu yang keempat adalah lagu yang di ambil dari album terbarunya yang berjudul Green Light. Lirik lagu Green Light menceritakan tentang rasanya patah hati, dalam lirik Green Light lorde mengungkapkan perasaan nya pertama kali rasanya patah hati. Pikiran menjadi kacau dan hati menjadi resah dan selalu terdengar bisikanĀ  yang tidak jelas arahnya. Lagu ini menduduki peringkat 19 di Hot 100 Chart Billboard

5.Liability

Lagu yang terakhir adalah lagu yang bernama Liability. Lirik Liability menceritakan hubungan sepasang kekasih yang gagal, dalam lirik Liability lorde menceritakan harapannya bahwa si pria dapat melihat dan menemui si wanita. Lagu Liability rencananya akan di berikan ke Rihanna namun album ANTI nya sudah rilis dan akhirnya lagu ini di masukan kedalam album barunya yang berjudul Melodrama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *