Hiburan

Harga Promo Tiket Masuk Waterboom PIK Saat Ini

Promo Tiket Masuk Waterboom PIK

Promo Tiket Masuk Waterboom PIK

Promo Tiket Masuk Waterboom PIK – Jakarta memanglah di kenal sebagai kota metropolitan dengan beragam obyek wisata menarik, hingga tidak heran banyak wisatawan dari luar kota bahkan juga luar negeri yang bersama-sama ke Jakarta untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di sana. Tempat wisata yang di tawarkan di Jakarta bukan sekedar wisata alam tetapi banyak obyek wisata buatan menarik yang sayang untuk ditinggalkan jika tengah ada di Ibu Kota, satu diantara tempat yang menarik untuk dikunjungi yaitu Waterboom PIK atau Pantai Indah Kapuk.

Waterboom Jakarta atau PIK ini adalah taman bermain air dengan beragam wahana seru yang sayang untuk ditinggalkan. Tempat ini begitu pas untuk liburan berbarengan keluarga atau kerabat lantaran wahana yang di tawarkan bukan sekedar untuk anak-anak saja namun banyak wahana yang dapat dicoba untuk orang dewasa, jadi untuk anda yang tengah dalam kondisi capek sesudah melakukan beragam kesibukan harian pasti bisa mengobatinya di sini dengan bermain air sepuasnya. Oiya jangan lupa untuk cek tiket bus lebaran agar liburan anda lebih puas.

Yang menariknya lagi kalau Waterboom PIK kerap memberi promo tiket masuk pada pengunjung dibulan-bulan spesifik atau ketika ada sebagian moment spesifik hingga pengunjung bakal memperoleh potongan harga tiket masuk menuju Waterboom PIK serta sudah pasti itu bikin pengunjung lebih irit cost.

Untuk anda yang tengah mencari info promo tiket masuk waterboom pik pasti bisa bergembira lantaran pada bln. ini waterboom pik memberi promo tiket pada pengunjung, tetapi promo yang di tawarkan pasti mempunyai prasyarat serta ketetapan berlaku yang perlu diikuti oleh pengunjung yang menginginkan memperoleh promo itu, nah di bawah ini adalah promo yang di tawarkan waterboom pik pada bln. ini.

Promo Tiket Masuk Waterboom PIK Sampai 31 Agustus 2016
Image Source : www. waterbom-jakarta. com
Promo waterboom PIK spesial pelajar ini sudah pasti jadi berita senang untuk pelajar lantaran pada promo kesempatan ini dikhusus untuk beberapa pelajar, dengan memakai promo ini pelajar dapat memperoleh harga tiket spesial waktu masuk ke waterboom pik yakni Rp. 60. 000 per orang. Tetapi agar bisa nikmati promo ini pasti mesti ikuti prasyarat serta ketetapan yang sudah diputuskan yang bisa diliat berikut ini.

read more

Hiburan

5 Lagu Terbaik Lorde

Lorde adalah penyanyi pop wanita asal New Zeland yang sedang naik daun. Lorde terkenal berkat lagunya yang berjudul Royal. Pada tahun 2017 Lorde mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Melodrama dan dari album barunya tersebut dia sudah mengeluarkan 2 single yang berjudul Green Light dan Liability. Berikut ini adlaah 5 lagu terbaik Lorde versi admin.

1.Royal

Royal adalah lagu fenomenal yang membuat nama Lorde di kenal oleh masyarakat dunia secara luas. Di rujuk melalui situs Gaglirik, lirik lagu Royal menceritakan tentang kehidupan bermasyarakat suatu tempat yang pernah di singgahi oleh Lorde sendiri. Dalam lirik ini lorde menyampaikan bahwa jadilah manusia yang normal dan terpaki dengan norma-norma masyarakat yang ada. Lagu Royal menduduki peringkat 1 di Hot 100 Chart Billboard selama beberapa minggu.

2.Team

Lagu yang kedua adalah lagu yang tidak kalah fenomenal dari lagu Royal yaitu lagu Team. Lirik lagu Team menceritakan tentang bagaimana kita hidup harus bekerja sama dengan orang lain agar dapat mencapai sesuatu yang kita inginkan. Lagu Team menduduki peringkat 6 di Hot 100 Chart Billboard dan nomor 1 di tangga lagu Indonesia dan New Zeland.

3.Yellow Flicker Beat

Lagu yang ketiga adalah lagu yang berjudul Yellow Flicker Beat. Lirik lagu Yellow Flicker Beat menceritakan tentang kehidupan yang akan di mulai setelah seseorang telah mencapai umur 20 tahu. Lagu Yellow Flicker Beat menjadi soundtrack film Mocking Jay part 1 dan menduduki peringkat 39 di Hot 100 Chart Billboard

4.Green Light

Lagu yang keempat adalah lagu yang di ambil dari album terbarunya yang berjudul Green Light. Lirik lagu Green Light menceritakan tentang rasanya patah hati, dalam lirik Green Light lorde mengungkapkan perasaan nya pertama kali rasanya patah hati. Pikiran menjadi kacau dan hati menjadi resah dan selalu terdengar bisikan  yang tidak jelas arahnya. Lagu ini menduduki peringkat 19 di Hot 100 Chart Billboard

5.Liability

Lagu yang terakhir adalah lagu yang bernama Liability. Lirik Liability menceritakan hubungan sepasang kekasih yang gagal, dalam lirik Liability lorde menceritakan harapannya bahwa si pria dapat melihat dan menemui si wanita. Lagu Liability rencananya akan di berikan ke Rihanna namun album ANTI nya sudah rilis dan akhirnya lagu ini di masukan kedalam album barunya yang berjudul Melodrama.

read more

Hiburan

Mencari Bakat Emas yang Tersembunyi, Streaming TV Online

Ajang pencarian bakat menjadi salah satu bagian dari acara hiburan yang menarik untuk ditonton. Di Indonesia sendiri, ajang pencarian bakat di stasiun TV sudah dimulai sejak sekitar tahun 2000-an. Program – program televisi ini merupakan adaptasi dari bebagai siaran TV di luar negri yang dibuat versi Indonesia-nya. Berbagai ajang penghargaan ini mengangkat bidang bakat yang juga berbeda – beda. Apa saja program program TV perncarian bakat yang pernah ada di Indonesia?

Indonesian Idol

Indonesian Idol adalah salah satu ajang pencarian bakat menyanyi tayangan RCTI yang diadaptasi dari ajang pencarian bakat di luar negri. Ajang pencarian bakat yang dimulai sejak tahun 2004 ini, merupakan satu diantara sekian banyak ajang pencarian bakat yang menjadi sangat populer dan diikuti oleh banyak orang. Acara yang telah memenangkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 205-2006 ini, telah menghasilkan begitu banyak penyanyi berkualitas di dunia hiburan, seperti Judika, Rini, Mike, Citra, Gisella, dan masih banyak lagi.

Indonesia Mencari Bakat

Merupakan sebuah ajang pencarian bakat yang dibuat oleh stasiun TransTV pada tahun 2010. Dengan dipandu oleh Ananda Omesh, Indonesia Mencari Bakat akan menyeleksi berbagai pendaftar berbakat di tanah air. Bakat yang ditampilkan amat beragam. Mulai dari menyanyi, menari, bermain sulap, hingga melukis pasir. Para juri, seperti Deddy Corbuzier, Soimah Pancawati, Titie Rajo Bintang, serta Addie MS, akan menilai, mengomentari dan membiming peserta yang melaju ke babak berikutnya. Streaming TV Online Indonesia Dalam hal ini, bukan hanya aspek dan rasa kesenian yang diperhatikan, melainkan detail –  detail kecil di panggung yang juga mendapat sorotan. Program TV yang menginjak musim keempat sebelum akhirnya tidak dilanjutkan ini, pernah memenangkan penghargaan dengan kategori Program Pencarian Bakat pada ajang Panasonic Gobel Awards 2011.

Master Chef Indonesia

Master Chef Indonesia mencari bakat-bakat memasak di tanah air. Program TV yang tayang pada tahun 2011 ini merupakan sebuah adopsi ajang pencarian berbakat berjudul sama asal Inggris. Selama dua jam, siaran TV ini akan menayangkan perjuangan para peserta untuk membuat suatu suguhan yang enak dan memiliki tampilan menarik. Juri – juri chef seperti Chef Marinka, Chef Juna, Chef Arnold, maupun Chef Degan, akan menilai hasil masakan peserta Master Chef Indonesia. Program ini pernah memenangkan penghargaan Panasonic Gobel Awards pada tahun 2012 dan 2013 dengan kategori Program Pencarian Bakat.

read more

Hiburan

Alat Musik Tradisional Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)

Alat Musik Tradisional Propinsi Sulawesi Selatan

Sulawesi Selatan yaitu satu propinsi di Indonesia yang terdapat dibagian selatan Sulawesi. Ibu kotanya yaitu Makassar, dulu dimaksud Ujungpandang.

Alat Musik Tradisional Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mencakup : Alosu, Anna Baccing, Jalappa atau Kancing Kancing, Kacaping atau Kecapi, Katto-katto, Kere-kere Gallang, Keso, Lalosu Sessungriu, Pa`pompang, Puik puik/Pui-pui, Popondi, Sessungriu.

Alat Musik Tradisional Propinsi Sulawesi Selatan
Daftar Alat Musik Tradisional Propinsi Sulawesi Selatan bersama Gambarnya :

Anna Baccing
Anna Baccing yaitu alat musik yang terbuat dari besi. Bentuknyaseperti anak panah (runcing pada ke-2 ujungnya). Ana’ baccing sisi dari fasilitas upacara ritual kerajaan pada orang-orang Karangpuang.

Alat musik ini adalah sisi dari piranti tarian Bugis, yakni tari bissu yang ditampilkan waktu upacara pernikahan, pelantikan serta kematian raja, waktu berlangsung wabah penyakit serta sebagai sinyal dimulainya saat tanam padi. Prosesi tarian bissu dengan diawali gerakan Ma’dewata serta pembacaan mantera oleh Puang Towa (dukun) diiringi dengan seperangkat alat musik paseiya-seiya, genta, lalosu, serta sebagian alat dari logam.

Gesok gesok

Gesok-gesok yaitu type rebab Sulawesi berdawai dua. tabung resonansinya dari tempurung kelapa atau rongga kayu. Di kenal di Toraja dalam beragam nama : Gesong-gesong, keso-keso, kere-kere galang. Gesok-gesok yang berdawai tunggal umumnya dimainka dalam gabungan 2-3 orang pemain.

Alat musik ini terbuat dari kayu serta kulit binatang. Gesok-gesok yaitu alat musik semacam rebab dengan dua dawai. Alat musik ini berupa mirip jantung atau daun keladi yang diperlengkapi dengan tongkat gesek.

Gesok-gesok dimainkan untuk menemani syair-syair ” Sinlirik “, menceritakan mengenai histori saat lantas yang diisi mengenai petuah/nasehat. Dulu alat musik ini dimainkan dengan cara terbatas untuk kelompok keluarga saja, tetapi sekarang ini jadi permainan musik rakyat.

Jalappa atau Kancing Kancing
Jalappa atau Kancing Kancing yaitu alat musik semacam lambang yang dibunyikan waktu upacara kebiasaan (pernikahan, khitanan, tolak bala) serta persembahan sesaji untuk beberapa dewata ‘sewwae’ yang yang terbuat dari kuningan. Jalappa juga jadi sisi dari perlengkapan dukun (Puang Towa). Sebelumnya tarian bissu diawali terlebih dulu dibacakan mantera oleh Puang Towa diiringi dengan seperangkat alat musik lambang (kancing), gendang bulo panggilu/bulo pasetya, genta, lalosu, serta sebagian alat serta logam.

read more

Hiburan

Film Leher Angsa : Film Produksi Alenia Pictures

Film Leher Angsa Film Produksi Alenia PicturesAda konsistensi tingkah laku yg seterusnya jadi kelakuan gambar hidup produksi Alenia Pictures. Mereka berkata guna anak-anak dan manusia besar berkaitan Indonesia. dekat Leher Angsa, mereka hadirkan negara larutan dan problematika di olak keindahan dan ketajiran alamnya.

Dalam Leher Angsa, yg disutradarai Ari Sihasale, Alenia menggandeng penonton menyelami negara tunggal: daerah Lombok yg permai. Gambar-gambar rekreasi lingkungan yg megah disodorkan cas salah lihat. Gunung Rinjani dan dusun-dusun dgn hunian rutinitas. Gambar-gambar itu menggandeng anak-anak berwisata ke sisi-sisi ayu Ibu Pertiwi yg lumayan gila terjamah silau camera di umumnya sinema kita.

Di olak keindahan itu ada kesederhanaan pandangan hidup masyarakat dan kemiskinan. dekat keindahan dan kemiskinan itu ada muka anak-anak yg terus senang. tak penangis dan menangis-nangis. Ada optimisme.

Tema Leher Angsa lumayan alamiah, yakni berkenaan pemakaian toilet leher angsa terhadap ganti rutinitas campak tujuan di anak sungai. Tema ini dikembangkan dgn sebentuk kanak-kanak narasi. persona utamanya yakni empat sekawan anak-anak sekolah basic, adalah Aswin, Sapar, Najib, dan Johan. ekstra orang tua mereka dgn aneka tingkah laku, termasuk juga Pak ganteng yg diperankan oleh Lukman Sardi dan wanita barunya yg diperankan oleh Alexandra Gottardo.

Dalam tema bersahaja itu disertakan sebanyak gambar menyangkut rutinitas orang tua yg menghunjam ke awang. contohnya perilaku campak tujuan di anak sungai, perkara bengkak yg baru bakal selesai disaat sang infeksi berakhir, berkaitan kucing dan ikan asin, berkenaan Aswin, anak yg senang mengucapkan. apalagi, berkenaan penyakit “eksistensial” tersangkut pandangan hidup dan mati.

Cerita-cerita mungil itu diurai dan dikaitkan dgn tema total. sekian banyak narasi diungkapkan dekat tipe komedi dan karikatural. contohnya perjalanan kotoran awal anak sungai ke laut. Kotoran itu berjumpa ikan. Sang ikan menderita pancing dan berlanjut hingga ke pasar, dulu digoreng, dan berhenti di meja makan. Ini termasuk juga rencana artifisial yg lumayan menggelitik yang merupakan peragaan walaupun( guna penonton tertentu mungkin saja sanggup memunculkan impresi yg relatif aneh nyaman).

read more

Hiburan

Episode Khusus Komik One Piece Z

Komik One Piece

Sampai saat ini para penggemar One Piece memang sudah tidak bisa move on lagi dari anime maupun komik One Piece. Begitu banyak orang yang suka dengan serial komik One Piece termasuk film–film animenya. Bahkan saking banyaknya orang yang request One Piece untuk diteruskan kisah demi kisahnya, sampai saat ini terhitung terdapat lebih dari 500 episode serial One Piece. Tentu ini menjadi angka terbaik dalam pencapaian episode One Piece. Sampai–sampai menjadi manga terpopuler di Jepang.

Komik One Piece

Salah satu episode yang banyak disukai adalah episode Z. Berikut kami akan berikan sedikit review dan sinopsis kecil–kecilan tentang episode khusus komik One Piece Z untuk Anda. Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Tiga Episode Istimewa Komik One Piece Z Terbaru

Episode 575 Ambisi Z “Si Raksasa Kecil, Lily!”

Pada episode ini dikisahkan bahwa kelompok bajak laut topi jerami setelah dari Pulau Manusia Ikan dan baru muncul di Lautan Dunia Baru. Kemudian mereka tiba di Laut Maubeugemour yang dikenal sebagai Laut Pemarah, bahkan di lautan ini berbagai cuaca yang sangat ekstrim dan aneh akan ditemukan. Tiba – tiba mereka dikejutkan dengan menghilangnya semua makanan yang ada di kapal, dimana makhluk kecil yang rakus menjadi dalang menghilangnya seluruh makanan mereka. Lily yang merupakan seorang raksasa yang memakan buah iblis mini membuat pemakan buah bisa mengecil dan membesarkan tubuhnya sesuka hati Lily. Lily ingin berusaha menyelamatkan ayahnya yang ditangkap oleh angkatan laut. Dan Luffy akhirnya memutuskan membantu Lily.

Episode 576 Ambisi Z “Pasukan Misterius yang Kuat”

Nami memang memimpin anggota Topi Jerami dalam menyusun rencana pembebasan Ayah Lily, Panz Fry yang merupakan seorang koki dan dituduh suka mencuri makanan dari angkatan laut. Angkatan laut ini berdiri dibawah kepemimpinan wakil admiral Momonga yang membawa Panz Fry menunju Penjara Impel Down. Dan ketika kelompok Topi Jerami berhadapan dengan angkatan laut muncul juga pasukan yang sangat misterius menyerang mereka dan mereka ternyata adalah Neo angkatan laut yang merupakan salah satu anak buah Z.

Episode 577 Ambisi Z “Rencana Penyelamatan yang Nekat”

Setelah kemudian bertarung beberapa lama Bajak Laut Topi Jerami bersama rencana penyelamatan yang terhitung nekat ternyata berhasil dalam menyelamatkan ayah Lily dan kabur dari angkatan laut dan pasukan misterius yang ingin membunuh Panz Fry. Akan tetapi Shuzo berhasil meletakkan pelacak pada rakit Panz Fry dan menemukan juga tempat persembunyian bajak laut Topi Jerami.

read more