Food

Ngopi Cantik & Asyik di Bangi Kopi Pasar Minggu Jakarta

Ngopi Cantik & Asyik di Bangi Kopi Pasar Minggu Jakarta

Ada banyak alasan kenapa tiap orang menyukai suatu tempat tertentu. Begitu juga dengan mereka yang menyukai kopi dan mempunyai tempat minum atau kedai kopu favorit. Di ibukota kita sudah banyak ditemukan dengan mudahnya berbagai tempat kuliner yang pas untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman. Dari sekian banyak tempat, pasti tempat ngopi dijadikan sebagai tempat nongkrong favorit untuk duduk santai dengan suasana yang nyaman. Jika Anda adalah penggemar berat kopi dan hobi nongkrong, maka Anda cocok sekali untuk ngopi cantik di Bangi Kopi Pasar Minggu Jakarta, kedai kopi yang sudah pasti beralamat di daerah Jakarta Selatan ini, tepatnya di Jalan Raya Pasar Minggu No. 12 Pejaten Timur telah menjadi tempat nongkrong andalan anak muda yang kekinian. Untuk rasany, sudah pasti kopi Bangi tidak diragukan lagi karena mereka menawarkan berbagai macam kopi yang patut untuk dicicipi.

Ngopi Cantik & Asyik di Bangi Kopi Pasar Minggu
Ngopi Cantik & Asyik di Bangi Kopi Pasar Minggu

Bangi Kopi Pasar Minggu Jakarta termasuk kedai kopi yang ramai oleh pengunjung. Selain soal rasa kopinya, memang kedai kopi ini sangat pintar dalam membuat para pengunjungnya tertarik dengan tempatnya. Desain interior dan eksteriornya sangat apik dan kenyamanannya patut diacungi jempol. Parkiran Bangi Kopi juga termasuk luas. Jika Anda mengunjungi tempat ini pasti akan keasyikan mengambil foto di berbagai sudut karena memang super Instagrammable. Faktor terakhir inilah yang menjadi alasan kuat mengapa banyak sekali anak muda Jakarta kekinian yang sering ngopi cantik di tempat ini.

Banyak sekali sudut-sudut di Bangi Kopi Pasar Minggu dilansir dari foody.id yang menarik untuk kita coba entah itu untuk selfie ataupun foto bareng. Pelayanannya yang ramah dan sigap juga poin yang bagus dari kedai kopi ini. Enaknya lagi, kita bisa duduk santai di pinggir kolam renang dan mendengarkan suara gemericik air yang menenangkan pikiran. Disini juga memutarkan music yang kekinian sehingga membuat suasana ngopi cantik semakin asik.  Selain kopi, Bangi Kopi di Pasar Minggu juga menyediakan hidangan lain yang tak kalah enaknya seperti nasi goreng, ayam panggang, nasi ayam Hainan, tuna sandwisch, ayam kemangi dan masih banyak lagi hidangan yang mengenyangkan serta minuman yang menyegarkan. Disini juga disedikan dessert dengan tampilan yang menarik.

Di Bangi Kopi Pasar Minggu Jakarta tersedia kopi Tarik yang memilik rasa dan aroma yang khas dan sedap. Cara penyajiannya pun juga masih menggunakan cara tradisional dengan tidak menggunakan alam mesin pembuat kopi. Penyajian kopi Tarik pun cukup unik dengan sediit atraksi menuangkan gelas ke atas dan ke bawah berulang-ulang. saat proses penuangan kopi Tarik, sang barista akan mengangkat gelas setinggi mungkin dari gelas yang berisi kopi dan dituangkan ke gelas kosong. Saat sudah dituangkan akan terdapat buih. Tertarik untuk mencoba?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *