Food

5 Level Makaroni Ngehe Wajib Coba di Jakarta

Tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan makaroni ngehe? Nah ini menjadi salah satu yang di cari banyak kalangan pecinta pedas. Bagi Anda yang doyan pedas maka pasti hafal dengan jajanan ini bukanb Pasalnya terdapat bermacam jenis olahan dengan level yang disesuaikan dengan lidah konsumen. Adanya penomeran ini dimaksudkan supaya tidak salah dalam menikmati ovarian rasanya dan tentunya tidak mengagetkan konsumen.

Dari segi harga, makaroni ngehe ini sangat murah meriah. Awal mulanya adalah buatan dari pemuda Tasikmalaya. Tentunya ini berbeda dengan makaroni panggang walaupun pada dasarnya sama-sama berada di Bogor.

Dilansir dari website diektori makanan foody.id Awalnya terdapat 3 level makaroni ngehe. Namun karena melihat banyaknya pembeli yang menyukai jajanan ini menjadikan ada menu tambahan 2 level. Ini tentu akan menjadikan lidah Anda kepanasan. Nah, langsung saja berikut adalah daftar level yang ada:

  1. Level 1

Level ini memberikan rasa yang asin gurih. Namun, tidak meninggalkan rasa kepedasan. Karena menjadi ciri khas tersendiri dalam penyajiannya.

  1. Level 2

Terbilang memiliki rasa yang pedas sedikit jika dibandingkan dengan level satu. Untuk itu ini biasanya juga banyak diserbu oleh anak-anak yang menyukai rasa pedas. Namun, jika tidak berani atau khawatir jangan di coba-coba.

Yang di khawatirkan dapat terjadi hal yang tidak di inginkan. Apakah bukan malah mengkhawatirkan? Namun ini juga jangan dijadikan momok untuk tidak membeli, karena dijamin Anda akan merasa puas jika menikmatinya. Untuk itu pandailah menyesuaikan rasa kepedasan diri Anda atau anak Anda.

  1. Level 3

Tingkat kepedasannya terbilang sedang, level ini cocok untuk anak muda yang lagi kencan. Dengan memakan makaroni ngehe level ini malah akan menambah romantis suasana. Tentunya itu dambaan pasangan bukan?

  1. Level 4

Dari segi rasa memang sangat pedas, namun Anda yang menyukainya mungkin tidak kaget dengan level ini. Kebanyakan ini di buru oleh kalangan orang dewasa.

  1. Level 5

Jangan ditanya lagi pada level ini, tentu akan sangat terasa pedas. Biasanya banyak orang yang menyukai walaupun dari segi rasa sangat pedas. Orang Jawa sendiri mempunyai lidah yang suka dengan pedas, jadi banyak di buru oleh orang Jawa tentunya. Namun tidak menjamin akan hal itu.

Salah satu keunggulannya yaitu pembeli dapat datang sendiri untuk menyaksikan pembuatannya. Untuk yang kurang pedas atau terlalu pedas, dapat menambah level atau menguranginya. Petugasnya akan siap melayani Anda dengan sepenuh hati.

Tunggu apa lagi, segera beli makaroni ngehe di Bogor dijamin Anda akan puas. Rasa yang menantang dan pastinya lezat serta harganya yang bersahabat. Sangat cocok dijadikan sebagai buah tangan keluarga di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *