Film

Pasangan Paling Romantis di Drama Korea. Menurutmu?

Inilah pasangan Drama Korea yang paling romantis sepanjang masa, apakah pasangan favoritmu salah satunya?

Selain karna alur ceritanya yang menarik, Drama Korea juga sukses atas chemistry yang baik antara pemeran utamanya. Ya, Chemistry yaitu aspek yang begitu perlu dalam membuat situasi Romantis dalam satu drama korea. tersebut disini pasangan drama korea yang paling Romantis.

1. Lee Jun Ki & IU (Moon Lovers)

Drama Saeguk bertabur aktor tampan ini pernah buat ramai KDrama Lovers, diluar itu pasangan Lee Jun Ki serta IU juga makin buat pemirsa ketertarikan menanti tiap-tiap episodenya. chemistry merekapun berhasil memikat hati beberapa pengagum kdrama.

2. Ji Chang Wook & Yoona (The K2)

Cerita cinta pada Bodyguard serta seseorang putri calon presiden ini berhasil mengambil perhatian banyak pemirsa. Yoona yang bertindak jadi Anna serta Ji Chang Wook yang bertindak jadi Kim Jae Ha ini berhasil membuat chemistry romantis dengan baik serta terkesan dihati beberapa penggemar drama The K2.

3. Lee Jong Suk & Han Hyo Joo (W : two World)

Pasangan dari drama W ini berhasil buat situasi romantis merasa sampai ke hati beberapa penggemar dramanya. drama bergenre fantasi ini berhasil mencapai rating yang cukup memuaskan sampai episode paling akhir.

Baca Juga : Lee Jong-Suk Berpasangan dengan Suzy di serial drama terbaru berjudul ‘While You Were Sleeping’.

4. Song Jong Ki & Song Hye Kyo (Descendants Of The Sun)

Inilah pasangan paling popular sekalian romantis dari Drama Descendants Of The Sun, pasangan ini berhasil memikat hati beberapa penggemar drama korea sampai sulit Move On, mereka yang di beri julukan SongSong Couple ini seringkali didera isu dating karena chemistry romantis yang kuat. Wah, hingga segitunya ya….

Nah itu barusan 4 Pasangan drama korea yang paling romantis, yang mana favoritmu?

Film

Ternyata Film-Film Ini Bisa Tembus Penghargaan Oscar Meski Dengan Biaya Produksi Minim

Untuk menghasilkan film berkualitas, sebenarnya tidak melulu memerlukan biaya yang besar. Karena nyatanya ada beberapa film yang justru bisa memenangkan piala Oscar hanya dengan menghabiskan biaya yang sedikit atau sangat kecil dibanding kebanyakan film lainnya. Mau tahu apa saja filmnya? Yuk simak deretan film berikut ini.

  1. Another Earth (2011)

Film ini menghabiskan biaya produksi sebesar $100.000, yang dibintangi oleh Brit Marling dan William Mapother. Film ini merupakan cerita fiksi, yang menceritakan seorang pemuda bernama Rhoda Williams. Rhoda sangat terobsesi dengan ilmu astronomi, dan berpikir bahwa di luar antariksa sana aa planet lain yang sangat mirip dengan bumi.

  1. Once (2006)

Film ini menceritakan tentang kisah pertemuan seorang pemuda dengan ibu muda di jalan Dublin, yang menyadari bahwa belahan jiwa memang benar-benar ada. Peran pemuda dan ibu muda tersebut dibawakan oleh Glen Hansard dan Marketa Irgova yang merupakan musisi. Film produksi Irlandia ini hanya memakan biaya produksi sebesar $150.000.

  1. Wendy and Lucy (2008)

Film ini memakan biaya produksi sebesar $200.000, yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Wendy yang melakukan perjalanan dengan anjingnya Lucy. Film ini dibintangi oleh Michelle Williams dan Lucy, yang berhasil memenangkan beberapa penghargaan lainnya selain penghargaan Oscar.

  1. Bronson (2008)

Film ini menceritakan tentang seorang kriminal bernama Charles Bronson, yang diangkat dari kisah nyata. Film yang menhabiskan dana sebesar $230.000 ini diperankan oleh Tom Hardy sebagai Charles Bronson. Bronson merupakan tahanan yang dikurung selama 40 tahun lebih dalam penjara terisolir.

  1. Napoleon Dynamite (2004)

Film satu ini bergenre komedi, dan terbilang cukup sukses meski hanya mengeluarkan budget sebesar $400.000. Tidak hanya penghargaan Oscar, sejumlah penghargaan lainnya juga dikantongi film yang dibintangi oleh Jon Heder, Jon Gries, dan Aaron Ruell ini. Napoleon menceritakan tentang kehidupan di sekolah dimana anak yang tidak populer harus berjuang agar dapat bersaing dengan anak yang populer.

  1. Brick (2005)

Film ini mengeluarkan biaya produksi sebesar $475.000, yang menceritakan tentang seorang yang belum bisa melupakan mantan pacarnya. Ia pun berusaha untuk mendapatkan mantan pacarnya kembali dengan berbagai cara, termasuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

read more

Film

Tips Membunuh Kebosanan di Malam Minggu dengan Nonton Movie LayarKaca21

Tips Membunuh Kebosanan di Malam Minggu dengan Nonton Movie LayarKaca21

Tips Membunuh Kebosanan di Malam Minggu dengan Nonton Movie LayarKaca21 ~ Nonton movie Layarkaca21 Online Terbaru Gratis Subtitle Indonesia menjadi pilihan utama disaat kamu sedang bosan dirumah. Malam minggu biasanya menjadi malam yangbanyak ditunggu oleh anak muda. Dimalam minggu atau weekend banyak dimanfaatkan untuk keluar rumah, berkeliling kota, makan rame-rame bareng sahabat-sahabat tercinta atau menghabiskan waktu dengan keluarga diluar tempat wisata keluarga. Namun saat ini cuaca semakin tidak bisa diprediksi. Malam minggu kerap kali diguyur hujan hingga kita tidak bisa kemana-mana selain dirumah.

Menghabiskan waktu dirumah dimalam minggu cukup membosankan bukan? Terlebih jika dirumah tidak ada hiburan apapun sehingga waktu libur akan terbuang sia-sia tanpa bisa merefreshkan pikiran. Lalu bagaimana ya caranya agar kita tetap bisa malam mingguan. Weekend dan liburan dirumah tetapi tetap happy dan tidak membosankan? Caranya coba nonton movie layarkaca21. Dimalam yang diguyur hujan deras akan sangat romantis bukan jika kamu menghabiskan waktu menonton film romantis sambil berpelukan mesrah dengan pasangan? Tentu saja, tak Cuma kamu dengan pasangan, tapi bagi keluarga yang memiliki anak kecil juga tak perlu binggung, nonton movie layarkaca21 dengan anak-anak bisa sangat menyenangkan dengan menonton film-film keluarga. Nah, agar acara menontonmu dirumah semakin menyenangkan, sebaiknya kamu lakukan beberapa tips berikut ini.

Tips Membunuh Kebosanan di Malam Minggu dengan Nonton Movie LayarKaca21
Tips Membunuh Kebosanan di Malam Minggu dengan Nonton Movie LayarKaca21

Kondisikan Tempat

Tips pertama adalah kondisikan tempat menontonmu. Entah itu diruang keluarga, kamar pribadi atau dikamar anak-anak sambil menemani anak-anak istirahat hingga tertidur. Yang jelas pertama kita harus merapikan sekitar tempat menonton. Misalnya diruang keluarga, bersihkan ruang keluarga dan rapikan. Siapkan bantal-bantal besar agar acara menonton menjadi lebih nyaman. Redupkan lampu ruangan, siapkan sound yang sedikit menggelegar agar efek menonton tak kalah dengan saat menonton di bioskop. Tutup gorden agar tidak silau terkena pantulan lampu dari luar.

read more