Cara Membuat Tas Wanita Mudah

Tas adalah satu diantara keperluan utama dalam kehidupan keseharian, banyak industri tas atau pabrik tas di beberapa kota ataupun mancanegara yang membuat beragam jenis jenis dengan inovasi serta kreativitas mereka semasing. Orang banyak mencari di toko baik dengan cara segera ataupun mencari dengan cara on-line di internet.

Cara Membuat Tas Wanita Mudah

Cara Membuat Tas Wanita Mudah

Pabrik Tas Murah adalah satu diantara pabrik tas di bandung yang menghasilkan beragam jenis jenis serta senantiasa berinovasi supaya beberapa customer tak jemu dengan jenis yang itu-itu saja. Di bawah ini satu diantara artikel yang memberi info mengenai bagaimana caranya bikin tas simpel serta gampang sebagai pembungkus hadiah yang bakal diberikan pada orang tercinta.

Tas bukan sekedar digunakan oleh pribadi, tetapi tas juga dapat jadikan promosi perusahaan ataupun bingkisan hadiah yang bakal diberikan pada teman dekat juga rekanan kamu, namun sebagai masalah yaitu bagaimana menghidangkan hadiah yang bakal diberikan itu supaya tampak istimewa serta tak terlupakan oleh mereka yang terima.

Bila cuma dibungkus dengan kertas hadiah atau parcel mungkin saja itu hal yang umum, namun coba berinovasi memakai bungkus kertas hias atau hadiah yang ada pula dapat bikin sebuat bungkus yang menarik. Cukup memberikan tali serta pita saja kamu telah dapat bikin tas yang berperan sebagai pembungkus hadiah kamu.

Lewat cara yg tidak ribet cuma dengan mempersiapkan lem serta gunting, kamu dapat bikin yang tadi nya cuma kertas bermotif umum jadi tas kertas yang menarik serta unik sebagai bingkisan pada hadiah yang bakal berikanlah. di bawah ini yaitu artikel langkah bikin tas simpel serta menarik :

Bahan serta Alat Pembuat Tas :

  • Kertas bermotif/kado
  • Penggaris
  • Lem atau double tip
  • Strapler bolong
  • Gunting atau cutter
  • Tali serta pita

– Langkah Pertama
Dalam pembuatan tas, mesti ada pola terlebih dulu. Oleh karena itu buat pola dengan ukuran 20cm x 6cm x 2cm. Lantas gambar pola diatas kertas umum itu memakai pensil. Kemudian, potong kertas tadi serta ikuti alur pola dengan rapi serta waspada supaya hasil dapat optimal.
– Langkah Kedua
Berikan ruanga sedikit di bagian belakang lipatan agar lebih gampang melipatnya. Kemudian lem sisi tepi kertas.
– Langkah Ketiga
Lalu lem sisi bawah tas memakai lem/double panduan supaya lebih kuat serta rekat.
– Langkah Keempat
Buat lipatan di segi kanan serta kiri serta lipat dengan jarak yang simetris/sama. Lalu dorong kertas dengan cara pelan-pelan supaya tak robek.
– Langkah Kelima
Paling akhir buat lubang memakai strapler bolong dibagian atasnya untuk dimasukan tali atau pita sebagai pegangan, lantas pasangkan tali atau pita yang kurang lebih menarik untuk kamu serta input kedalam tiap-tiap lubang yang sudah di buat tadi. Kamu juga dapat memberikan asesoris yang lain supaya tas lebih terlihat lebih menarik.

Tersebut panduan serta langkah bikin tas simpel yang menarik sebagai bingkisan hadiah kamu supaya tak menjemukan. Semoga bermanfaat buat kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *