Bisnis

Kategori Barang China Paling Laris Di Pasaran Saat Ini

barang china paling laris

barang china paling laris –  Kategori produk  “Made in China” paling laris dipasarang mungkin lebih luas dari yang Anda pikirkan. Alasannya adalah banyak perusahaan bergantung pada manufaktur China untuk penawaran merek mereka.

Beberapa segmen produk sangat sesuai untuk manufaktur China karena pengembangan teknologi dan keahlian yang ada dan terus berlanjut. Di bawah ini kami akan menyoroti 3 produk teratas yang dibuat oleh produsen China.

Paling Populer – Perangkat Elektronika & Teknik

Selama beberapa dekade terakhir, komputer pribadi telah beralih dari barang mewah ke kebutuhan sehari-hari. Harga yang lebih rendah telah membuatnya dapat diakses secara harfiah setiap orang dan permintaan terus meningkat. China memproduksi lebih dari 90% total PC di dunia. Ini berarti sekitar 286 juta unit per tahun. China juga merupakan produsen telepon seluler terdepan di dunia. Lebih dari 70% ponsel yang digunakan di seluruh dunia diproduksi di China. Itu menambahkan hingga sekitar 1,8 miliar unit per tahun. Tingkat tenaga kerja yang lebih rendah bukanlah satu-satunya alasan mengapa China mampu menghasilkan volume seperti ini. China memiliki sesuatu yang sebagian besar negara lain, termasuk Amerika Serikat, tidak memiliki: jumlah tenaga kerja terampil yang tinggi yang dibutuhkan untuk menghasilkan 1,8 miliar telepon seluler dan 286 juta komputer. Kategori ini menjadikannya barang china paling laris sepanjang masa.

Produk ramah lingkungan juga dibuat di China dan harga yang dikurangi membantu mempercepat adopsi yang meluas. Produk tersebut meliputi sekitar 80% sel surya, atau setara atau 21,8 juta kW dalam kapasitas tahunan. Contoh lain yang patut dicatat adalah lampu hemat energi dan bola lampu.Sekitar 4,3 miliar lampu diproduksi di pabrik-pabrik Cina untuk membantu dunia mengurangi konsumsi energinya dan menurunkan tagihan rumah tangga bulanan. Sejumlah besar peralatan seperti AC juga dibuat di China.

Barang China Paling Laris – Produk & Komponen Plastik Berkualitas Tinggi

Selain teknologi canggih, China telah menjadi pemimpin dalam produksi produk plastik heavy duty.Plastik ini sangat tangguh sehingga membuatnya cocok untuk digunakan pada kendaraan, mesin, dan peralatan. Panel dasbor, suku cadang otomotif, helm, dan aksesoris lainnya sering dibuat dengan plastik HDPE tahan lama. Plastik juga cukup aman untuk digunakan untuk barang-barang di sekitar rumah seperti peralatan, mainan anak-anak, dan sebagainya. Plastik buatan China adalah pilihan yang sangat baik untuk kulit luar pelindung untuk menutupi bagian vital dan komponen untuk mesin dan peralatan karena tahan terhadap cuaca, korosi, dampak gaya, dan kondisi ekstrim lainnya.

Barang China Paling Laris dan Tetap Diminati – Produk Pakaian dan Potong & Jahit

Sebagian besar pakaian dan sepatu atletik yang kita lihat di rak-rak toko dan katalog online berasal dari China. Banyak merek yang paling populer secara eksklusif atau sebagian di-outsource ke manufaktur China. Desain dan pengembangan sering dilakukan di Amerika Serikat dengan produksi berlangsung di lepas pantai. Pakaian dari semua jenis sering dipotong dan dijahit di China sebelum dijual di toko-toko AS oleh berbagai perusahaan pakaian jadi.

Dengan memiliki barang-barang permintaan populer yang diproduksi di China, perusahaan AS dapat mengurangi biaya pembuatan produk mereka. Tabungan itu kemudian bisa diteruskan ke konsumen Amerika. Dalam bekerja dengan ITI Manufacturing , tidak hanya perusahaan-perusahaan yang berbasis di AS mendapatkan keuntungan biaya dari manufaktur China, mereka juga menikmati kualitas yang dijamin oleh Amerika Serikat karena mereka dilindungi oleh ITI tanpa jaminan cacat manufaktur. Pelanggan juga mendapatkan keuntungan dari pengalaman ITI selama lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur di Asia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *