Bisnis

Jasa Service AC Makassar

Produk seperti AC sangat mudah di beli, namun belum tentu dengan perawatannya. Bila anggaran cukup panggil saja jasa service AC Makassar. Umumnya  pemilik AC tidak paham  prosedur perawatan AC. Terutama menyangkut perawatan berkala, yaitu  berapa lama sekali AC harus diservice dan berapa lama sekali AC harus ditambah gas freon. Kalau semua instalasi aman, taka ada kebocoran, AC tak perlu ditambah freon walaupun sudah dipakai 4-5th. Kadang – kadang kita langsung berkesimpilan  freon habis, ternyata belum tentu.

Menurut tukang Jasa Service AC Makassar, perangkat AC tidak dingin belum tentu gas freonnya kurang, namun bisa jadi AC sudah kotor, repotnya  banyak orang  berpikir kalau itu masalah freon. Pipa-pipa sirkulasi yang sudah kotor atau bahkan tersumbat pasti akan membuat AC kurang terasa menyemburkan hawa dingin. Dengan demikian sebaiknya anda perlu tahu hal – hal yang sedikit teknis ini agar dapat mengambil keputusan yang tepat.

Masih menurut tukang dari Jasa Service AC Makassar, yang memang sudah berpengalaman dalam bidangnya, apa bila anda melihat bagian Indoor AC tampak meneteskan air , hal itu ternyata bukan serta merta kurang freon. Tetapi ada sebab lain yang umumnya adalah adanya penumpukan debu atau kotoran, dan kemungkinan  ada saluran pembuangan yang tersumbat. Jadi jangan terburu – buru memvonis AC tidak dingin gara – gara kurang freon. Pengetahuan singkat ini saya kira cukup informatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *