Bisnis

HP Android Murah Harga Dibawah 500 Ribu Terbaik

Memiliki HP Android dengan spesifikasi yang memuaskan tetapi dengan harga yang terjangkau adalah sesuatu yang mungkin. Sekarang ini berbagai merk ponsel menawarkan banyak pilihan harga, mulai dari yang paling mahal dan murah. Tidak sedikit HP Android yang ditawarkan dipasaran memiliki range harga dibawah 500 ribu Rupiah.

Rata-rata vendor yang menawarkan harga murah adalah vendor dalam negeri seperti Mito, Evercoss, Advan, dan lain-lain. Anda tak perlu meragukan kualitasnya karena rata-rata HP Andoid dengan harga dibawah 500 ribu Rupiah ini sudah dilengkapi dengan fitur dual SIM dan 3G HSDPA yang dapat menunjang performa dalam hal komunikasi dan internet. Berikut ini adalah daftar HP Android rekomendasi dari kami yang memiliki harga dibawah 500 Ribu.

4 HP Android Dibawah 500 Ribu Terbaik

  1. Evercoss A5P

Smartphone ini dihargai sekitar Rp.420.000 dengan kualitas yang ditawarkan berupa dual SIM, layar berukuran 3.5 dengan resolusi 320 x 480 pixels. Evercoss A5P ini memiliki dual kamera yaitu kamera depan dengan ukuran 2 MP yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera selfie berukuran 1.3 MP. RAM nya sebesar 256 Mb untuk menunjang kinerja jual kuota 3 murah dari sistem Android Kitkat 4.4 yang dimilikinya.

  1. Mito Fantasy Lite A780

Mito Fantasy Lite A780 ini ditawarkan dengan harga Rp.450.000. Spesifikasi yang dimilikinya hampir sama dengan Evercoss A5P. Smartphone ini memiliki ukuran layar yang mungil sebesar 3.5 Inch dengan resolusi 320 x 480 pixels. OS Android yang diusung adalah Android Kitkat dengan RAM sebesar 256 Mb dengan memori internal yang disediakan adalah 512 Mb.

  1. Advan Vandroid S35H

Smartphone murah yang memiliki sistem operasi Android Kitkat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.425.000. Sama dengan Mito Fantasy Lite A780, smarthopne ini juga memiliki ukuran layar yang cukup kecil sebesar 3.5 Inch. Ukuran kamera depan yang dimiliki lebih kecil dari dua smartphone diatas yaitu hanya 0.3 Megapixels. Advan Vandroid S35H ini juga dilengkapi dengan CPU single core 1.0 Ghz  dengan RAM 256 Mb sama dengan pesaing-pesaingnya.

  1. SPC S3 Revo

Selain harganya yang murah, smartphone ini dikenal memiliki performa yang lebih unggul dibanding beberapa smartphone brand lain dikelasnya. Harga yang beredar dipasaran untuk SPC S3 Revo tidak lebhi dari 400 Ribuan. Kamera yang dimiliki adalah 3 MP. Performa smartphone yang satu in cukup lancar karena telah mengusung processor dual core namun sayangnya SPC S3 Revo ini belum medukung jaringan 3G HSDPA. Smartphone ini juga memiliki fasilitas dual SIM card dengan layar berukuran 3.5 Inch dan resolusinya 320 x 480 pixels. Sistem operasi androidnya masih tergolong rendah jika dibandingkan dengan para pesaingnya yang hanya mengusung OS Android Jelly Bean 4.2.

Mempunyai smartphone berbasis Android tidaklah harus mengeluarkan uang yang banyak karena dengan uang dibawah 1 juta anda sudah bisa membawa pulang HP Android canggih. Sekian ulasan mengenai smartphone murah tetapi berkualitas. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *