Bisnis

Cara Memilih Jasa Pembuatan Website yang Murah dan Bagus

Dengan majunya teknologi seperti saat ini, semakin lama semakin banyak orang yang memilih mengembangkan bisnisnya melalui internet, oleh sebab itulah saat ini semakin banyak bermunculan website-website baru, baik sebagai Website Company Profile ataupun sebagai Website Media Penjualan yang langsung menyasar kepada konsumen. Namun sayangnya tidak semua orang paham bagaimana cara memilih Jasa Pembuatan Website yang Murah dan Terpercaya, karena ada saja oknum-oknum penjual Jasa Pembuatan Website yang tidak jujur dalam memberikan pelayanan. Pada umumnya mereka memanfaatkan ketidaktahuan konsumen dalam membuat website sebagai korban. Berikut ini dengan melalui artikel ini, akan saya bagikan beberapa cara untuk memilih Jasa Pembuat Website yang Murah dan Bagus, yaitu sebagai berikut

1. Cari Tahu Identitas Penyedia Jasa Pembuatan Website

Sebelum memilih Jasa Pembuatan Website, kenali terlebih dahulu identitas dari penyedia Jasa Pembuatan Website tersebut. Anda dapat mencari informasi mengenai tempat tinggal atau domisili kantor dari Jasa Pembuatan Website tersebut. Kemudian cobalah hubungi nomor telefon yang tercantum di Website Company Profile mereka, berbicaralah langsung dengan pihak penyedia Jasa Pembuatan Website tersebut, lalu utarakan maksud Anda dan kemudian tanyakan fasilitas-fasilitas apa saja yang akan Anda terima nantinya.

2. Check Website Portofolio dari Penyedia Jasa Pembuatan Website

Jangan langsung percaya kepada oknum yang mengaku bisa membuat website, jika dirinya sendiri tidak memiliki website. Karena biasanya oknum seperti ini bukanlah penyedia Jasa Pembuatan Website langsung., bisa jadi mereka hanya bertugas calo atau reseller jasa saja. Lebih baik langsung kunjungi Website Company Profile si penyedia jasa. Coba perhatikan dengan seksama, apakah data alamat web sesuai dengan yang tadi Anda tanyakan melalui telefon atau tidak. Kemudian lihat portofolio, website apa saja yang sudah pernah dibuat oleh penyedia Jasa Pembuatan Website tersebut. Lalu kunjungi website hasil pekerjaan mereka, apakah terlihat rapih, dan apakah fungsi-fungsinya berjalan dengan baik atau tidak.

3. Check Spesifikasi Layanan dari Penyedia Jasa Pembuatan Website

Sebelum Anda membuat kesepakatan order, tanyakan terlebih dahulu kepada penyedia Jasa Pembuatan Website tersebut mengenai layanan apa saja yang akan Anda peroleh apabila menggunakan jasanya.

4. Harga

Untuk mengetahui tarif pembuatan website yang berlaku saat ini, Anda dapat melakukan pencarian 4 sampai 5 penyedia Jasa Pembuatan Website yang berbeda, kemudian lakukan perbandingan, mulai dari pelayanan, fasilitas dan yang terpenting adalah harga yang mereka tawarkan kepada Anda. Dalam membandingkan harga, jangan hanya terpaku kepada harga termurah, namun perhatikan juga pelayanan yang masing-masing mereka tawarkan. Meskipun nominal besar namun apabila fasilitas dan garansi yang diberikan sebanding dengan biaya, maka itu bisa jadi merupakan harga yang termurah.

Nah itulah beberapa macam cara untuk memilih Jasa Pembuat Website yang Murah dan Bagus yang dapat saya informasikan kepada Anda. Oh iya, apabila Anda ingin membuat website dengan menggunakan Jasa Pembuatan Website, Anda dapat menghubungi bagus.biz. Lalu kenapa harus bagis.biz? Itu karena bagus.biz ini sudah memiliki banyak pengalaman dalam pembuatan website, dan memiliki keempat ciri-ciri yang sudah saya sebutkan diatas. Selain itu dalam pembuatan Website, bagus.biz juga mengutamakan SEO Friendly, sehingga nantinya akan menempatkan website Anda dalam top page di mesin pencarian seperti Google, yahoo ataupun Ask. Dengan berada di top page di mesin pencarian seperti Google, yahoo ataupun Ask, website yang Anda miliki tentunya akan lebih banyak dikenali dan dikunjungi oleh masyarakat umum. Oleh sebab itulah hubungi bagus.biz apabila Anda membutuhkan Jasa Pembuatan Website untuk membuat Website Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *