Batik

Tempat Menjual Berbagai Macam Karpet Premium

Saat ini ada berbagai macam jenis karpet yang ditawarkan di toko karpet, seperti Karpet Hotel, Karpet Kantor ataupun Karpet Masjid, yang dimana karpet-karpet itu sendiri kebanyakan diproduksi dari Pabrik Karpet luar negeri (impor), dan ada juga karpet yang diproduksi oleh Pabrik Karpet dalam negeri (lokal), walaupun presentasenya masih rendah dibandingkan dengan karpet impor. Saat ini keberadaan karpet di ruangan rumah dapat menjadi penentu strata sosial di masyarakat, oleh sebab itulah banyak orang yang berlomba-lomba menggunakan karpet premium sebagai aksesoris dekorasi di ruangannya.

Apabila Anda sedang mencari tempat yang menjual karpet premium berjenis Karpet Hotel, Karpet Kantor ataupun Karpet Masjid, Anda dapat mengunjungi KaryaKarpet. KaryaKarpet sendiri adalah Toko Karpet resmi untuk beberapa merk Karpet, baik karpet impor ataupun karpet lokal berjenis karpet kantor, karpet hotel maupun karpet masjid. Apabila Anda bingung mau menggunakan jenis Karpet Premium yang mana, jangan khawatir karena kami akan memberikan sedikit gambaran mengenai jenis-jenis Karpet Premium yang kami jual. Berikut ini adalah beberapa jenis Karpet dan juga sedikit penjelasannya mengenai karpet-karpet yang bisa dibilang kelas Premium yang tawarkan di KaryaKarpet, yaitu sebagai berikut:

1. Karpet Berbahan Dasar Wool

Karpet berbahan dasar wool adalah merupakan karpet favorit yang banyak digunakan untuk karpet-karpet premium. Kelebihan dari karpet bahan dasar wool sendiri adalah selain ke-eksklusifannya, ketebalan dari karpet jenis ini yang menjadikannya menjadi karpet yang memiliki daya tahan tinggi sehingga menjadi lebih awet dan tahan lama. Karpet berbahan dasar wool juga sangat cocok di tempatkan di ruang keluarga, ruang kantor, ruang meeting dan lain sebagainya, karena akan memberikan kesan yang hangat dan elegan. Perawatan karpet berbahan dasar wool juga bisa menggunakan Vacuum Cleaner ataupun jasa cuci Dry Clean.

2. Karpet Berbahan Dasar Kulit (Leather)

Karpet berbahan dasar yang satu ini tentunya saja sudah tidak terdengar asing lagi, dan mengenai kualitas dan manfaat yang diberikan karpet berbahan dasar kulit ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Dalam pembuatan Karpet dengan berbahan dasar kulit, biasanya yang digunakan adalah Kulit domba dan kulit sapi. Tekstur lembut pada karpet jenis ini akan memberikan rasa hangat bagi para penghuninya, namun Anda juga perlu hati-hati dalam penempatan karpet kulit ini, karena Anda harus menjauhkan karpet jenis ini dari tempat yang mudah terkena noda, karena kotoran sangat mudah menempel di karpet kulit dan cukup sulit membersihkan kotoran di karpet berbahan dasar kulit.

read more

Batik

Kemeja Batik Kombinasi Untuk Pria Kurus

Kemeja Batik Kombinasi

Kemeja Batik Kombinasi Untuk Pria Yang Bertubuh Kurus

Saat ini, model baju batik pria tersedia dengan banyak variasi, salah satunya adalah kemeja batik kombinasi. Kemeja ini dapat digunakan untuk acara formal atau resmi seperti ke kuliah atau kantor, serta juga cocok untuk menghadiri pertemuan keluarga atau kondangan. Bahkan, saat ini banyak pria yang menggunakan kemeja batik untuk acara santai atau hang out. Namun, tidak semua baju batik cocok dipakai setiap orang. Berikut adalah tips memakai kemeja batik kombinasi untuk pria kurus supaya terlihat keren dan pas di badan.

Kemeja Batik Kombinasi
Kemeja Batik Kombinasi

Tips memilih kemeja batik kombinasi untuk pria bertubuh kurus

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah motif. Besar kecil serta bentuk motif batik akan menentukan pas atau tidaknya kemeja batik kombinasi yang akan dikenakan. Bagi anda yang bertubuh kecil, pilihlah kemeja dengan motif yang berukuran sedang hingga besar. Beberapa motif yang cocok antara lain motif parang curigo, parang barong, ataupun motif mega mendung. Motif-motif tersebut akan membuat badan terlihat lebih berisi. Selain motif, warna juga menjadi pertimbangan penting. Untuk pria dengan tubuh kurus, pilihlah batik dengan warna-warna cerah seperti krem, biru muda, hijau lime, dan lainnya. Untuk ukuran, pilihlah kemeja yang agak lunggar dan tidak junkies supaya tidak terlihat kurus.

Mengkombinasikan kemeja batik dengan item yang lain juga bisa menjadi pilihan. Untuk pria yang bertubuh kurus, kalian dapat mengkombinasikan kemeja batik kombinasi dengan beragam tambahan apparel. Untuk gaya kasual, gunakanlah kemeja batik untuk baju luar dan didalamnya mengenakan kaos polos. Selain itu, anda juga bisa mengenakan cardigan polos sebagai luaran serta kemeja batik dengan lengan pendek untuk dipakai didalam. Untuk kemeja batik kombinasi formal, anda dapat memadukannya dengan rompi polos yang berbahan katun.

Supaya tampilan anda terlihat lebih stylish dan trendy, pilihlah motif batik yang sedang hits saat ini. Untuk itu, sebelum membeli kemeja batik kombinasi, anda bisa mencari referensi motif dan model kemeja batik yang terbaru dari berbagai sumber supaya mendapatkan pilihan kemeja baju batik pria yang up to date namun tetap nyaman dipakai.

read more